Skincare Multifungsi: Ringkas Pori Sekaligus Melembapkan


Skincare merupakan kebutuhan yang penting untuk merawat kulit, terutama untuk kulit yang bermasalah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu perlu memerhatikan penggunaan perawatan wajah yang benar. Tak hanya cukup dengan toner, kini perawatan kulit bisa menambahkan penggunaan essence. Essence memiliki fungsi yang sangat penting untuk kulit wajah. Sebab, penggunaan essence bisa membuat langkah perawatan kulit lainnya lebih meresap dan digadang-gadang punya fungsi penting dalam membuat wajah lebih mulus. Namun sebagian orang -salah satunya aku- gak mau ribet dan terlalu banyak step saat skincare-an. Nah ada cara untuk mempersingkat rutinitas skincare yaitu dengan menggunakan produk multifungsi!

Contohnya essence toner, yang bisa punya dua fungsi sekaligus. Selain bikin rutinitas perawatan jadi lebih simple dan cepat, menggunakan produk-produk multifungsi, akan lebih meminamilisir biaya belanja dan sampah produk. Banyak banget kan, manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya dari 1 produk?

Toner sendiri, merupakan salah satu produk skincare untuk memberikan hidrasi secara langsung setelah mencuci muka. Terkadang, toner juga bisa membersihkan sisa-sisa kotoran yang luput saat facial wash. Meski mirip dengan toner karena teksturnya, dan sama-sama memberikan hidrasi pada kulit, essence lebih melembapkan kulit dari dalam. Biasanya essence juga dilengkapi dengan kandungan aktif untuk skin concern tertentu.

Percaya ga jika kamu memadukan toner dan essence dalam satu rangkaian perawatan rutin, maka tekstur kulitmu akan jauh lebih halus, lembab dan kenyal dua kali lipat dibanding hanya menggunakan toner saja. Nah sekarang aku mau kasih tau kalian essence toner dari Scarlett.



Scarlett tidak berhenti berinovasi dan terus mengeluarkan produk terbaru mereka. Kali ini, mereka kembali dengan produk terbaru dari rangkaian facecare-nya yaitu Scarlett Essence Toner. Sebelumnya aku juga udah rutin pakai rangkaian face care dari Scarlett, yaitu Face Wash, Face Serum dan Face Cream dengan rangkaian Brightening series.

Scarlett Brightly Essence Toner memiliki manfaat mencerahkan, menghidrasi, melembabkan kulit, menyamarkan pori-pori, serta membuat kulit lebih halus dan kenyal. Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Yang unik, di dalam essence toner ini terdapat beads seperti boba. Beads ini bukan hanya hiasan lho, dalam beads ini mengandung active ingredients yang banyak banget manfaatnya untuk kulit.



Scarlett Brightly Essence Toner mengandung bahan aktif Glutathione, Vitamin C, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, Grape Water. Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant terbaik atau The Mother of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, dan sudah dibuktikan oleh para ilmuan dunia bahwa Glutathione adalah kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit secara aman karena banyaknya sel-sel kulit tubuh yang sangat bergantung dengan Glutathione (GSH).

Scarlett Brightly Essence Toner telah terdaftar BPOM dan cruelty free, bebas dari bahan merkuri dan hidrokuinon yang berbahaya. Sehingga, klaimnya aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, serta boleh dipakai oleh remaja 12 tahun ke atas.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, aku biasa essence toner 1- 2 kali sehari. Biasanya dipakai di pagi dan malam hari. Penggunaan essence toner saat pagi setelah cuci muka, berguna untuk membersihkan minyak alami yang mungkin menempel semalaman diwajah. Sementara untuk malam hari, pemakaiannya lebih untuk mengangkat sisa sisa make up, kotoran maupun minyak setelah seharian beraktivitas tidak menimbulkan permasalahan kulit lainnya.



Aku combine essence toner ini dengan serangkaian produk brightly yang lain mulai dari facewash hingga face cream. Hasil di kulit juga makin maksimal karena produk 1 dan lainnya bekerja maksimal merawat dan menutrisi kulit. Bekas jerawat aku yang menghitam perlahan memudar, muka gak kusam lagi, sensasi segar di kulit juga bikin wajah calming dan nyaman. Nah toner-nya sendiri punya konsistensi cair yang mudah meresap ke kulit. Kalau ngerasa kulit kering kalian bisa pump di tangan langsung atau kapas dan tempelin kapas nya di area wajah, bikin lembab maksimal deh.

Scarlett Brightly Essence Toner bisa kalian dapetin di official store Scarlett Whitening di e-commerce. Harganya juga sama dengan face care Scarlett yang lainnya 75K, affordable banget mengingat isi dan manfaat produknya.

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang lebih suka rutinitas perawatan simple, cepat dan mudah dibawa kemana – mana. Jangan sampai kehabisan, ya! Karena katanya Scarlett Essence Toner ini lagi laris banget dan sempat kehabisan stok. Tunggu apa lagi, nih? Yuk, di checkout sekarang! (DW)

Where Can We Buy It?

KLIK DISINI

You Might Also Like

0 comments