Holly 'Si Hijau' Penangkal Jerawat dan Bakteri Jahat di Kulit

Me with 'si hijau'
Seperti yang dikatakan Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia, "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya".

Terkadang, selama pubertas atau ketika terjadi perubahan hormon, kita bisa berjerawat. Ketika sel-sel rambut, sel-sel kulit, dan kelebihan minyak dari kelenjar minyak bercampur menjadi satu dan memblokir folikel rambut (pori-pori), maka terjadi penyumbatan. Bakteri dalam penyumbatan tersebut menyebabkan pembengkakan di bawah kulit. Jika penyumbatan tersebut luruh, maka muncul bintil. Itulah jerawat. Jerawat sebagian besar berasal dari pori-pori yang tersumbat.

Meski jerawat dapat dialami oleh siapa saja, namun sebagian besar kasus jerawat terjadi di masa puber, yaitu pada remaja berusia 10-13 tahun, dan semakin buruk pada orang dengan kulit berminyak.  Jerawat memang penmyakit kulit yang sangat ditakutkan oleh banyak orang. Banyak dari kita yang sebal dan bingung karena jerawat yang tak kunjung hilang, bahkan terkadang jerawat hilang meningglkan bekas yang tak mudah hilang juga. Tak hanya perempuan saja, pria juga bisa mengalami jerawatan.

Salah satu cara agara terhindar dari penyakit kulit salah satunya jerawat adalah dengan memakai sabun. Terkadang kita bingung mau memakai sabun merk apa dan apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Disini aku bakalan kasih tau kamu solusinya. Sabun yang mengandung coconut oil dan antiseptic cocok untuk mengatasi jerawatdi kulit. Sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit dan melindunginya dari penyakit. Sangat manjur untuk menghilangkan rasa gatal, mengurangi radang dan iritasi serta mencegah timbulnya jerawat.

Holly Sabun Hijau Antiseptik
Sabun hijau yang terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan diformulasikan secara khusus. Tanpa pewangi dan sodium yang umum terdapat dalam sabun mandi biasa, sehingga dapat digunakan pada kulit yang alergi fragrance dan sodium. Dengan tambahan moisturizer untuk membantu kulit agar terjaga kelembabannya, dan bahan aktif Triclosan sebagai antiseptik untuk membantu kulit terhindar dari mikroba dan jamur. Pada beberapa kulit, sabun hijau Holly ini akanmemberikan sensasi panas atau perih. Hal ini sangat wajar antisepsik yang terdapat didalamnya sedang membunuh bakteri jahat yang terdapat didalam kulit yang bermasalah.

Cara pakai
Gunakan Sabun Hijau Holly, bilaslah dengan air hangat ke seluruh tubuh anda hingga berbusa banyak, biarkan selama tiga menit lalu bersihkan. Jadi, sabun holly ini tidak hanya digunakan untuk wajah tapi bisajuga digunakan ke seluruh tubuh loh, praktis kan. Kalian juga bisa menggunakan air hangat atau air dingin, namun lebih disarankan untuk memakai air hangat untuk hasil yang lebih maksimal.

Tekstur
Sabun ini berbentuk sabun batangan dengan teksturnya seperti clay, lembek, dan mudah dibentuk tapi tidak lengket. Bisa dibilang dia ini sabun colek lah, karena makenya dengan cara dicolek sedikit lalu digosokkan sampai berbusa ke seluruh badan. Tapi jangan dibayangkan seperti sabun colek pakaian yah, karena ini lebih padat teksturnya. Disarankan untuk menyimpanya di tempat kering karena sabun akan mudah larut jika terkena air.

Warna dan Aroma
Holly Sabun Hijau ini berwarna hijau dan bening seperti agar-agar. Busanya banyak juga ternyata, dan cukup lembut. Setelah dibilas kulit jadi terasa bersih dan kesat. Karena sabun ini terbuat dari minyak kelapa, baunya juga persis minyak kelapa. Sabun ini tanpa tambahan pewangi, jadi cocok untuk yang sensitive terhadap bau. 
Sabun hijau merupakan “julukan” untuk produk-produk sabun dari berbagai merk yang memiliki warna hijau. Mayoritas masyarakat menyebutnya sebagai ‘sabun hijau’ agar mudah diucapkan dan diingat. Faktanya, pada umumnya produk-produk “sabun hijau” adalah sabun khusus untuk perawatan yang dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti gatal-gatal dan semacamnya. 

Manfaat Sabun Holly
Sabun Holly adalah sabun berbahan dasar Kalium yang juga mengandung minyak kelapa, moisturizer dan bahan aktif Triclosan sebagai antiseptik. Berbeda dengan sabun pada umumnya, sabun ini tidak mengandung pewangi dan sodium sehingga aman untuk mereka yang alergi atau sensitif dengan dua kandungan tersebut. Sabun ini diklaim mampu menjaga kesehatan, melembapkan dan melindungi kulit dari mikroba dan jamur. Selain menghilangkan rasa gatal, mengurangi radang dan iritasi, menurut beberapa review sabun ini juga mampu mencegah dan mengeringkan jerawat sekaligus memudarkan bekasnya. Sabun Hollly tersedia dalam ukuran 40 gr, 80 gr, 100 gr dan 200 gr. Sabun ini dapat dikatakan tidak berbahaya karena sudah memiliki izin edar dan banyak dijual di apotek, dan toko obat juga. 
Product's variety
Ternyata manfaat Holly Sabun Hijau tak hanya untuk mengatasi bakteri dan jamur di kulit saja kan!
Holly Sabun Hijau juga bekerja sebagai antiseptik untuk jerawat sehingga jerawat lebih cepat kering. Penggunaan rutin akan mengurangi jerawat yang timbul. Selain itu juga masih banyak manfaat lainnya. Selain sabun Holly, ada juga body lotion dan sabun goat’s milk yang gak kalah banyak manfaatnya juga.

Mulai sekarang, bijaklah dalam melakukan perawatan terhadap kulitmu, agar hasilnya terlihat mempesona.

No comments:

Powered by Blogger.