Scarlett Whitening: Kunci Kulit Cerah dan Wangi Mewah Seharian

 


WARNING!


Tulisan ini bisa meracuni pikiran kalian

 

Aku sengaja ulas produk body care dari scarlett ini, karena aku pengen kalian jatuh cinta sama produk ini saat pemakaian pertama. Yes, emang secinta itu sih aku sama produk ini karena aromanya yang mirip parfum mewah. Jujur, emang aromanya yang bikin aku jatuh cinta, selain mirip parfum mewah, semua aroma dari varian juga bikin aku relax kayak aromatherapy gitu. Jadi, siap-siap teracuni sama beberapa produk yang aku akan ulas.

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa



Produk pertama dari Scarlett Whitening yang akan aku ulas adalah Body Scrub-nya dengan varian wangi Romansa. Sebenarnya lulurnya ini ada dua varian yaitu Romansa dan Fomegranate, tapi aku lebih cocok sama yang varian romansa ini. Wanginya girly dan enak banget. After luluran, wanginya nempel lama di kulit. Teksturnya benar-benar kental. Bukan tipe lulur yang meleleh dan basah banget gitu. Jadi pas diaplikasikan ke kulit pun, kita nggak perlu lama-lama nunggu dia kering. Packagingnya, dibalut dalam kemasan jar berwana putih nuansa pink yang cantik & terlihat youthfull. Ketika tutupnya dibuka, terdapat segel yang menandakan kalau produk masih baru. Untuk perawatan dengan body scrub ini, aku menggunakannya 1-2 kali dalam 1 minggu.  Maklumlah ya anaknya sibuk, kalau body scrub kan emang harus santai pakainya.

 


Cara pemakaian: Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3menit, gosok secara perlahan sampai kotoran dan dosa-dosamu luntur, lalu bilas dengan air bersih.

 

Paling satisfying tuh pas bagian habis digosok terus dibilas, kulit jadi berasa halus, wangi dan cerahan. Aku biasanya kalau habis luluran, lanjut sabunan lagi biar lebih mantul hasilnya.

 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate 


Ketika paketnya datang, produk Scarlett ini selalu pake bubble wrap full lengkap dengan boxnya, sehingga tidak perlu kuatir akan bocor. Nah untuk Scarlett Brightening Shower Scrub, dari sisi kemasan, botolnya tidak terlalu besar, masih bisa dibawa traveling. Tapi ternyata isinya cukup banyak, 300ml. Kurang lebih cukup untuk penggunaan satu bulan deh. Untuk saat ini, Scarlett mempunyai 3 varian Shower Scrub yaitu Ungu – Pomegranate, Biru – Cucumber, Kuning – Manggo. Untuk yang Pomegranate, tercium aroma manis dan segar dari buah-buahan. Aromanya tidak sekuat Body Scrub Romansa, tapi cukup untuk membuat satu kamar mandi jadi wangi. Cocok buat yang sering mager kalo mau mandi, bikin proses mandi jadi lebih enjoyable.

 

Tekstur shower scrub ini berupa gel yang warnanya sesuai dengan variannya, untuk yang pomegrante ini berwarna ungu dengan hint pink. Ada butiran-butiran scrub yang berwarna biru dan merah di dalamnya. Scrub di sini nggak kasar tapi tetap terasa. Produk ini nggak menimbulkan busa yang lebay dan busanya pun cepat hilang.

 


Wanginya benar-benar nyaman. Aroma pomegrante-nya keluar dan soft sekali. Aku mengaplikasikan Scarlett Brightening Shower Scrub ini dengan spons net agar lebih berbusa dan hemat pemakaian. Sewaktu dibilas juga mudah luruh, bukan tipikal sabun dengan tingkat kelembapan tinggi yang sudah dibilas berkali-kali tetap licin, tapi feelnya Scarlett Brightening Shower Scrub ini pas & tidak mengangkat kelembapan alami tubuh.

 

Scarlett Brightening Body Lotion

 


Nah kalo yang ini emang favorit aku banget, wanginya yang tahan lama dan mewah bikin aku terpesona. Menurutku varian Freshy cocok untuk orang yang energik dalam kesehariannya dan nggak terlalu suka dengan wangi manis yang strong. Pada tau dong parfum Jo Malone English Pear & Freesia? Yes aroma scarlett brightening body lotion varian Freshy ini sangat mirip. Ni sedikit bocoranya;


Ciri khas dari Scarlett Whitening ini menurut aku adalah bisa memberikan aroma produk yang mirip dengan Parfume dari Brand High End. Jadi selain varian Freshy, ada juga romansa, fantasia dan charming, tapi emang yang favorit akutuh yang Freshy. Produk ini menggunakan kemasan botol dengan ukuran isi produk 300ml. Ukuran yang cukup banyak untuk sebuah produk body lotion. Botolnya menggunakan model pump. Oh iya, jadi kemasanya ini travel friendly banget karena ada system lock nya jadi gampang buat di bawa kemana-mana.

 

Gimana sih cara membedakan produk Scarlett yang asli? Kalau dilihat di bagian samping botol, bisa ditemukan stiker hologram Scarlett, tulisan tanggal produksi + expired yang di cetak di badan botol, dan ada emboss “SCARLETT” yang kelihatan rapi. Ada QR code juga di labelnya yang bisa dicek lewat aplikasi smartphone. Lebih amannya, produk Scarlett yang asli bisa didapatkan di Scarlett official store Shopee Mall.

 


Membahas warna lotionnya, Scarlett Brightening Body Lotion Freshy warnanya peach. Dibandingkan dengan varian Charming yang warna lotionnya keunguan (lilac), sepertinya bisa disimpulkan warna lotion mengikuti warna identitas variannya. Walau begitu waktu diaplikasikan nggak membuat tone kulit jadi berubah. Tone kulit seperti aslinya tapi satu tingkat lebih cerah.

 

Kalau dari aroma, varian Freshy disebut mirip parfum Jo Malone English Pear & Freesia. Aromanya seperti perpaduan buah dan bunga yang terkesan segar. Setelah meresap muncul aroma kayu yang manis dan soft.

 

Scarlett Brightening Body Lotion varian freshy ini punya kandungan utama GLUTATHIONE dan VITAMIN E. Glutathione sendiri berfungsi untuk memperlambat dan mengurangi produksi melanin yang ada di kulit sehingga tidak terjadi hiperpigmentasi. Kemudian Vitamin E adalah sahabat kulit sedari dulu, yang fungsinya untuk melembapkan dan juga melindungi kulit dari efek buruk polusi.

 


Selain dua kandungan utama tersebut Scarlett Brightening Body Lotion punya kandungan Niacinamide dan Kojic Acid. Baiklah, ini menjelaskan kenapa kondisi kulit tubuh setelah menggunakan Scarlett Brightening Body Lotion jadi sangat lembap dan cerah. Secara fungsi dari NIACINAMIDE sendiri adalah menstimulasi Ceramide dan Collagen di kulit. Sehingga kulit gak gampang kendur dan skin barriernya terjaga. Selain itu NIacinamide juga membantu mencerahkan kulit.

 

Gimana? Udah mulai teracuni dan langsung pengen beli? Ni aku kasih tau harga dan belinya dimana ya. Semua item harganya Rp75.000,-. Harganya termasuk affordable karena isi produknya banyak dan kualitas produknya oke.

 

Ada harga paket hemat juga loh. Beli 5 produk sekaligus, hanya Rp300.000,-. Produk bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, untuk paket hemat kita bisa dapet box exclusive + free gift juga. (DW)

 


Disclaimer:

1.         Mencerahkan kulit secara natural

2.         Melembabkan kulit

3.         Segar dan tidak lengket dikulit

4.         Wanginya elegan & mewah

5.         Harga terjangkau

 

You Might Also Like

0 comments