Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Yuk Glow up Bersama Glowtening Serum by Scarlett


Siapa sih yang gak mau punya wajah glowing?

Memiliki kulit wajah yang glowing merupakan impian bagi setiap perempuan. Untuk itu beragam cara dilakukan untuk mendapatkannya. Untuk memiliki kulit glowing, kamu harus rutin melakukan eksfoliasi 2 kali dalam seminggu, nggak malas membersihkan wajah setiap hari, cukup asupan air putih, buah, dan sayur. Menggunakan face serum dengan kandungan-kandungan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan, dan menjaga kekenyalan kulit juga memegang peranan penting untuk mewujudkan kulit glowing

Sebelum membahas perawatan wajah glowing, ketahui dulu apa saja ciri-ciri wajah cerah alami dan glowing.

  • Kulit wajah lembap, tidak kering dan tidak berminyak.
  • Warna kulit cerah merata, merona, dan tampak bersinar.
  • Kulit bebas dari noda hitam.
  • Kulit bebas dari masalah seperti jerawat, komedo, dan ruam.
  • Tekstur kulit lembut, halus, dan kenyal.


Setelah tahu ciri-cirinya, yang harus kamu ketahui selanjutnya adalah perawatan untuk mendapatkan wajah cerah dan bersinar.

Tahun 2021, kulit wajah cerah merona dan bersinar alias glowing sedang menjadi tren! Tentunya, akan lebih baik jika kulit wajahmu glowing dengan alami daripada hasil ber-makeup.

Kulit wajah yang glowing alami menjadi tanda kalau kulitmu sehat dan mendapat perawatan yang tepat, termasuk menggunakan serum wajah glowing yang kaya nutrisi. Nah, aku mau kasih tau kalian, produk terbaru dari Scarlett. Yap, aku udah sekitar enam bulan ini menggunakan rangakaian skincare dari Scarlett Whitening dan akhirnya produk baru untuk bikin muka aku lebih glowing muncul deh, Scarlett Whitening Glowtening Serum.


Scarlett Whitening Glowtening Serum ini adalah serum terbaru yang dikeluarkan Scarlett Whitening. Glowtening Serum ini bisa menjadi jawaban buat kamu yang ingin kulit wajahnya terlihat lebih glowing sekaligus brightening juga.

Pada Glowtening Serum dari Scarlett terkandung bahan-bahan yang mengklaim dapat memperbaiki skin barrier yang rusak, sehingga kulit akan menjadi tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari.

Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid yang mampu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit. Lalu, dilengkapi dengan Niacinamide yang dapat melembapkan, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Ada pula kandungan Geranium Oil di dalamnya untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan, serta Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi yang mampu merangsang pertumbuhan dan kolagen pada kulit.



Oh iya, Aku pakai serum ini berbarengan dengan serum Scarlett yang brightening. Jadi urutannya toner, essence, serum brightening, serum glowtening dan krim pagi/malam. Meskipun aku pakai berlapis dengan serum dan produk skincare lain, tapi serum ini tetap enak dipakai enggak bikin berminyak yang lebay tapi tetap terlihat lembab dan glowing.
Serum Glowtening ini juga sudah terdaftar di BPOM loh. Jadi aman dan tenang untuk dipakai. Selain itu, serum ini juga cruelty-free.

Dari pengalaman aku memakai produk Scarlett Whitening mulai dari body care dan face care yang kesemuanya terbukti cocok untuk kulit aku, jadi suka kepo tiap kali Scarlett Whitening launching produk-produk terbarunya. Aku baru pake scarlett glowtening serum ini sekitar satu minggu. Dalam beberapa hari pemakaian saja hasilnya sudah terlihat. Efeknya di kulitku jadi tampak lebih glowing. Selain itu, lebih lembap dan lebih cerah. Favoritku dari serum ini justru wanginya, anyway semua varian body care dan face care nya emang favorit sama wanginya yang bikin relax, relax di kulit, relax di dompet, bikin relax dipikiran. (DW)

Where can we buy it?

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

atau bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram