REVIEW: SCARLETT WHITENING BRIGHTLY SERIES UNTUK KULIT LEBIH CERAH DAN SEHAT


Sebelumnya aku udah nyoba rangkaian bodycare dari scarlett dan memang secocok itu, aku juga udah ulas di artikel sebelumnya. Aku sudah mencoba lini bodycare Scarlett lengkap mulai dari body wash, body scrub, dan body lotion ter-luv varian freshy. Setelah terpesona dan setia sama produk body care nya scarlett khususnya body lotion varian freshy, akhirnya aku mencoba produk barunya scarlett untuk face care. Karena body care nya scarlett cocok di aku, gak tanggung-tanggung deh aku coba serangkaian Face Care Scarlett Whitening.

 

Scarlett menghadirkan dua rangkaian skincare atau perawatan wajah yaitu brightly series dan acne series. Sekarang aku akan bahas mengenai Scarlett Whitening  Brightly Series yang aku pakai.

 

Untuk packagingnya Scarlett Whitening Brighty ever after night cream & day cream  ini di kemas dengan kaca doff yang kokoh dan tebal berukuran 30 gram. Menggunakan dominan warna pink yang terkesan girly dan chic senada dengan kemasan serum nya. Terdapat pelindung creamnya dibagian dalam sehingga produk ini tidak akan tumpah walaupun tutup kemasan sudah dibuka. Informasi produk yang diberikan di label produk dan box juga cukup lengkap seperti brand, ingredients, cara pakai, tanggal kadarluarsa dan label BPOM. Untuk facial wash, kemasanya  ramping  dengan ukuran 100 ml jadi mudah dibawa kemana-mana.

 

WHITENING FACIAL WASH

 


Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vit E. Scarlett Whitening Facial Wash efektif mengecilkan pori kulit wajah, melembabkan  juga menghidrasi kulit, membersihkan kotoran serta mencerahkan warna kulit dengan alami. Yang unik dari scarlett brightening facial wash ini, didalamnya seperti terdapat rose petals atau kelopak mawar yang membuat tampilanya elegant. Selain itu facial wash ini, selain busanya gak terlalu berlimpah juga mengandung toner yang bikin dingin dan fresh di kulit aku setelah membersihkan wajah. Maklum karena seharian bekerja di tempat ber-AC dan kadang ke lapangan, kulit aku jadi agak kering dan kusam, jadi facial wash dari scarlett ini cocok banget buat aku.

 

BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

 



Setelah dibersihkan dengan Scarlett Whitening Facial Wash, saatnya memberikan nutrisi wajah dengan serum Scarlett. Serum ini mengklaim dapat mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda jerawat, mengontrol kadar minyak berlebih, mengecilkan pori pori,  menghaluskan kerutan, menutrisi dan melembabkan, sebagai antioxidant, dan anti pallution. Dengan kandungan utama Lavender water, Niacinamide, Phyto whitening, Glutathion, Vit C gak heram deh kalo serum ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara alami.

 

           

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

 




Lanjut ke varian brightening cream, ini adalah varian yang aku penasaran banget buat nyoba. Kalau dilihat dari bahan utama Brightening Cream Scarlett ini, ada beberapa bahan yang cukup menarik seperti Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar. Menurutku bahan-bahan ini sering ditemukan pada produk skincare mahal, tapi kita bisa dapetin dari produk lokal dengan harga yang bener-bener affordable banget.

 

Secara keseluruhan produk ini berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus. mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, memperkecil tampilan pori-pori, serta mengencangkan kulit.

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream memiliki tekstur krim putih yang lebih cair/encer serta penyerapan pada kulitnya membutuhkan waktu 30 - 60 detik. Tekstur dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini cocok digunakan untuk tipe kulit normal maupun kering, karena kandungan moisturizer nya dapat melembabkan kulit dengan waktu yang cukup lama di pagi dan siang hari. Sedangkan untuk tekstur dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream merupakan krim putih yang lebih heavy dibandingkan dengan day cream-nya. Sedangkan untuk tingkat penyerapannya sama dengan brightly series day cream, dengan memiliki banyak mositurizer sehingga penyerapannya pun membutuhkan waktu 30 - 60 detik.

 

Semua varian cream baik krim siang maupun krim malam mudah meresap serta mudah di-blend. Dan yang paling aku suka, semua creamnya tidak meninggalkan kesan lengket di kulit.

Sedangkan untuk aromanya, cream Scarlett whitening ini tidak mengandung fragrance namun juga tidak berbau apek atau bau obat/kimia. Aroma herbal yang segar pada produk cukup memberikan rasa rileks.

  

Cara Pemakaian

Oleskan cream tipis-tipis dan merata di kulit wajah yang kering setelah wajah dibersihkan dengan Scarlett whitening facial wash dan setelah menggunakan Scarlett serum.



Setiap produk keluaran Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, No Animal Test, dan kemasan produk dalam di recycle sehingga ramah lingkungan. Enggak cuma itu aja, yang terpenting setiap produk dari Scarlett Whitening harganya afforadable. Membuat kulit wajah lebih cerah dan glowing tanpa bikin dompet menipis, karena setiap produknya dijual dengan Rp 75.000,-/item. Jadi wort it banget deh.

 

Where can we buy it?

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

atau bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening)

 

YUK SHARE PENDAPAT KALIAN DI KOLOM COMMENT 



You Might Also Like

0 comments