Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Coklat batangan murah dengan kualitas terbaik



Kalian hobby memasak atau lagi belajar bikin masakan ala-ala? Buat kalian yang hobby memasak, khususnya adalah membuat hidangan seperti kue maupun makanan ringan di rumah, tentunya banyak yang senang menambahkan coklat sebagai bahan campuran, apalagi untuk makanan maupun minuman manis. Karena dengan menambahkan coklat disini maka akan menambahkan cita rasa yang lebih nikmat. Apalagi harga coklat batangan di pasaran sendiri juga terbilang murah, cocok untuk berkreasi tanpa harus keluar banyak uang.

Berikut ini ada beberapa pilihan merk coklat batangan yang harganya murah, namun rasanya enak yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:


  1. Tulip, harga coklat keluaran dari Tulip ini mulai dari belasan ribu rupiah, apalagi ia tergolong sebagai brand lokal, namun untuk kualitas dan rasanya maka tidak perlu diragukan lagi, karena benar-benar nikmat. Seri chocolate compound keluaran dari Tulip ini sendiri juga sangat mudah untuk dilelehkan, sehingga nantinya akan lebih mudah dikreasikan menjadi beragam jenis makanan maupun minuman. 
  2. Mercolade, salah satu daya tarik dari coklat keluaran Mercolade ini ia hadir dalam beragam pilihan warna, jadi bagi yang tengah mencari coklat untuk kreasi hidangan yang juga menonjolkan warna warni cantik dapat menjadikannya sebagai pilihan, tidak perlu khawatir juga masalah harga, karena pada dasarnya ia ditawarkan dengan nilai yang murah, ditambah lagi untuk kualitasnya bagus, memiliki rasa nikmat.
  3. Colatta
    Colatta
    Merk coklat yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi buka di telinga Anda. Karena memang pada dasarnya produk coklat keluaran dari Colatta ini mudah sekali dijumpai di pasaran, mulai dari supermarket maupun minimarket hingga agen-agen bahan kue biasa. Dikenal karena rasanya yang nikmat dengan harga murah.



3 merk coklat di atas bisa Anda dapatkan secara mudah dengan membelinya online, yaitu dari Tokowahab. cek juga harga coklat batangan dari merk-merk yang lainnya disini dan banding-bandingkan, cari yang paling murah dan pastinya juga berkualitas. Bagi yang hobby membuat kue, maka situs ini menjual beragam jenis bahan baku pembuatan kue berkualitas dengan harga bersaing.


Devina Wistiasari Jasmine

2 comments:

Instagram