Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner - BYE RAMBUT CAPEK!



Terkadang, kondisi rambut yang lepek atau biasa dibilang rambut capek tuh bisa bikin mood cewek jadi hancur. Buat kamu yang sampai saat ini masih susah menemukan shampo yang tepat, kayaknya kamu harus baca ulasan kali ini sampai selesai deh!

Aku mulai concern dengan perawatan rambut karena kulit kepalaku berminyak, mudah berketombe, dan rambutku rontok. Untuk perawatan harian, shampoo ini boleh banget dicoba. Shampoo ini bikin rambut terasa bersih dan ‘enteng’.  Biasanya, rambut aku sudah mulai terasa lepek dan berminyak kalau enggak keramas dua hari. Nah, ketika menggunakan shampoo ini, gak ada lagi tuh rambut 'capek'.
Penasaran kan aku pake produk apa. Aku sih tetep setia denga produk-produk dari scarlett, mulai dari body care, face care dan sekarang hair care. Yaps, aku sekarang pakai shampoo dan conditioner dari Scarlett. 


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo terbuat dari garam laut yordania terbaik terbukti lebih cepat, aman, dan ampuh dalam melindungi dan merawat rambut karena garam laut dapat memberi nutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut. Rambut lebih kuat dari setiap helainya dan dapat mencegah rambut rontok.

Selain itu, kandungan pada rangkaian produk perawatan rambut dari Scarlett by Felicya Angelista ini diformulasikan khusus untuk mengembalikan kelembaban rambut, mengurangi rambut kusut, membantu mengurangi ketombe, memperkuat folikel rambut, mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut tampak lebih tebal, dan masih banyak manfaat lainnya.

Bukan hanya membersihkan kotoran,  manfaat shampoo juga dapat menambah panjang dan ketebalan rambut. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dibuat dengan bahan formula khusus garam laut yordania sangat cocok dan direkomendasikan untuk kamu yang memiliki masalah rambut seperti rontok, ketombe serta shampo scarlet ini dapat menambah volume rambut serta menyehatkan rambut secara alami.

Kalau masalah keharumannya, jangan ditanya lagi deh, semua produk dari scarlett memiliki aroma khas dan tahan lama, termasuk Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan conditioner ini. untuk wanginya sweet, elegant dan mewah. Aromanya yang manis ini bisa jadi moodbooster kamu deh! Sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon!



Nah selain memakai shampoo nya aku juga melengkapi perawatan rambut aku dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, emang berasa ada yang kurang kalo keramas gak pake conditioner yah. Aku selalu pakai conditioner setiap selesai keramas. Rambutku jadi terasa lembut, dan gampang diatur. Semerbak wanginya setelah pakai conditioner juga perlu diacungi jempol, enak, dan tahan lama.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo

Cara pakainya mudah seperti menggunakan shampoo pada umumnya, yaitu cukup tuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata ke kulit kepala, pijat secara halus, lalu bilas rambut dengan air sampai bersih. 

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner

Oleskan conditioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Produk perawatan rambut Scarlett ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala, baik laki-laki ataupun wanita untuk digunakan sehari-hari dan tanpa efek samping berbahaya. Meskipun kemasanya tanpa box, produk ini dilengkapi segel plastik, dan semua informasi tercetak cukup lengkap di stiker yang tertempel pada botol. Oh iya, di bagian samping botol ada stiker hologram dengan QR Code, ini dibuat untuk cek keaslian produk. Bagaimana caranya? 

1. Pertama kalian masuk ke website https://verify.scarlettwhitening.com/
2. Isi data yang diminta. 
3. Masukkan Serial Kode yang terdapat di bawah QR Code
4. Terakhir klik tombol "Cek Kode Serial Produk Anda"
Jika produk kalian original maka akan muncul pop up yang menyatakan produk tersebut original dan disertai serial number.  



Produk dari scarlett ini memang selalu membuat kejutan buat aku, Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan conditioner punya manfaat dan menunjukkan hasil yang bagus untuk rambut dan perawatan kulit kepala. Yakin gak mau nyoba keramas di rumah dengan sensasi rasa salon?
(DW)

Where can we buy it?

Untuk informasi pembelian Klik Disini

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram