Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

New Happy Family - Body Serum Happy by Scarlett



Sama halnya dengan wajah, kulit badan tentunya juga sangat penting untuk dirawat. Saat ini kamu enggak perlu pusing lagi memilih produk untuk merawat badan atau bodycare. Belakangan ini sudah banyak brand yang mengeluarkan produk perawatan badan seperti body serum. Body serum adalah salah satu produk perawatan tubuh yang mampu memberi nutrisi lebih pada kulit. Kamu bisa menggunakannya sebagai salah satu produk untuk memperbaiki kondisi kulit, seperti flek hitam, kerutan, pecah-pecah, dan lainnya.


Tahukah kamu? Menggunakan body serum akan membuat kulit terasa lembap tanpa berminyak. Kandungan bahan dasarnya membuat bahan-bahan aktif body serum dapat masuk ke lapisan kulit terdalam. Serum untuk badan ini juga lebih kaya nutrisi sehingga mampu menutrisi kulit kamu secara mendalam.




Body serum memiliki khasiat yang sangat baik untuk kulit dengan formula yang ada di dalamnya. Produk diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit. Dengan pemakaian secara rutin, kulit pun akan tetap sehat, lembap, dan halus. Ngomongin produk bodycare, aku sih masih tetep setia sama produknya Scarlett. Sebelumnya aku pake rangkaian bodycare berupa hand&body lotion yang Jolly, sekarang Scarlett mengeluarkan produk bodycare terbaru berupa body serum, yah makin cinta pastinya.

Untuk memberikan perawatan yang lebih lengkap, brand skincare lokal favoritku, Scarlett meluncurkan serangkaian produk bernama ‘Scarlett Happy Series’, yang berfokus untuk menjaga kelembapan, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh. Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk terbaru, yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy. Aku akan kasih tau nih kenapa aku pilih body serum nya dulu.




Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini diproduksi agara para pengguna memiliki suasana hati yang ceria ketika menggunakan produknya. Scarlett telah melengkapi dengan produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembap, sehingga cocok dipakai untuk pemilik kulit kering atau kusam. Body Serum Happy mengandung Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid. Ketiga kandungan ini tiga kali lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Jadi kulit cantik dan sehat yang kamu miliki bisa menimbulkan suasana hati yang ceria.

Produk ini pun telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practices atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik. Proses produksinya dilengkapi dengan mesin modern dan sumber daya manusia yang kompeten untuk memastikan setiap produk Scarlett aman dan memiliki jaminan kualitas yang tinggi untuk berbagai tipe kulit.

Serumnya memiliki tekstur cair yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan kesan lengket saat diaplikasikan. Pertama kali coba dan suka banget. Tipe kulitku normal ke kering, udah coba body serum lain menurutku gak bisa melembabkan selembab ini. Padahal ini bukan body butter tapi lembab banget, wanginya juga suka banget karena emang gak usah diragukan lagi jika semua produk Scarlett memang memiliki wangi yang tahan lama.




Scarlett Whitening Body Serum Happy yang memiliki ukuran 250 ML ini memiliki aroma dominan FLORAL - AMBER - MUSKY yang pastinya tahan lama deh. Manfaatnya mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. Yuk kita bahas manfaat dari kandunganya

GLUTATHIONE
•  Membantu meratakan warna kulit

NIACINAMIDE
• Membantu mencerahkan kulit.
• Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

HYALURONIC ACID
• Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

SHEA BUTTER
• Merawat keremajaan kulit.
• Membuat kulit terasa lebih kencang.

GLYCOLIC ACID
• Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
• Membantu mencerahkan kulit

CERAMIDE 2
• Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

VITAMIN E
• Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

TITANIUM DIOXIDE
• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

CARA PAKAI
• Oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan
• Dapat digunakan setiap hari




Body serum dianggap penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sehingga cara pemakaiannya pun harus diperhatikan agar hasilnya maksimal. Berikut ini ada beberapa cara memakai body serum yang bisa kamu perhatikan:

Bersihkan tubuh
Sebelum mengaplikasikan body serum, sebaiknya kamu membersihkan tubuh terlebih dahulu dengan sabun. Kondisi kulit yang bersih akan membuat formulanya bekerja dan meresap lebih baik.

Aplikasikan body serum sesuai pilihan
Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan body serum secara merata pada kulit tubuh. Hindari memakai serum dalam jumlah yang sama seperti saat memakai body lotion ya, ladies. Diamkan selama beberapa menit agar serum dapat meresap lebih baik.

Aplikasikan body cream
Kemudian, kamu bisa melapisinya dengan body cream untuk menjaga kelembapan permukaan kulit. Sebenarnya, body serum bisa diaplikasikan tanpa body cream. Namun, kalau kamu tergolong pemilik kulit kering, sebaiknya gunakan keduanya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Nah untuk Body cream rekomendasi aku bisa cek di sini. (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram