Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Happy Series by Scarlett - Body Cream



Sebelumnya kita sudah bahas tentang Body Serum Happy nya Scarlett, kurang lengkap rasanya kalo belum ditambah sama body cream nya biar kulit makin cantik dan hari-harimu makin happy. Aktivitas yang dilakukan sehari-hari, baik di dalam ruangan ber-AC maupun di outdoor dapat mempengaruhi kesehatan dan kondisi kulit. Oleh karena itu, penting untuk selalu melakukan perawatan yang tepat agar kulit tetap terhidrasi dan terjaga kesehatannya, salah satunya menggunakan double protection dengan body cream.

Body cream, body lotion dan body butter bisa membentuk lapisan yang mengunci kelembapan sehingga kulit kamu terlindung dari cuaca dan faktor lingkungan. Body cream khususnya, memiliki formula yang sangat baik untuk melembapkan kulit, terutama pada area kulit yang mudah bersisik atau mengelupas. Apalagi Body Cream Happy Scarlett yang tidak meninggalkan kesan lengket dan berminyak usai digunakan, sehingga lebih cocok untuk kulit yang kering. Krim yang satu ini cocok dipakai pada bagian tubuh kita yang cenderung lebih kering dari yang lainnya, kayak lengan sama kaki. Kita yang punya kulit kering cocok memakai body cream. Krim ini juga baik dioleskan waktu cuaca dingin, pergi ke daerah kering atau seharian beraktivitas di ruangan ber-AC.



Body Cream Happy mengandung Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.  Salah satu keunggulan dari body cream Scarlett terbaru adalah kandungan Niacinamide yang mampu melembapkan, mengatasi peradangan pada kulit, mengatasi noda gelap dan memperbaiki tekstur kulit. Sedangkan, kandungan Vitamin E di dalamnya mampu menjaga kelembapan kulit.

Packaging-nya terbuat dari bahan plastik dan juga dirancang betul-betul safety. Terbukti dengan adanya pengunci pada bagian atas pump-nya. Ini menambah keamanan saat pengiriman. Enggak sampai di situ. Ternyata masih ada fitur open-stop nya juga di tutup pump-nya. Jadi aman ya, enggak gampang tumpah. Aku pribadi juga merasakan ini safe karena suka bawa-bawa di tas.



Untuk tekstur dari Body cream happy ini creamy dan mudah meresap, jadi nggak 'risih' saat dipakai. Sensasi harumnya bikin mood jadi naik lho! Aku sendiri cukup menggunakan cream ini, nggak perlu lagi pakai parfum, karena harumnya enak banget dan nggak too much. Setelah beberapa kali pemakaian, terasa kulit aku semakin lembab dan lembut. Bagian kulit yang kusam juga perlahan mulai kembali cerah. Cocok banget deh sama aku, bikin happy setiap hari.

Jadi produk terbaru Scarlett ini selain harumnya yang semerbak dan lembut dan bikin mood banget dipake tiap hari, bisa 4x Lebih melembapkan juga dengan bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract yang bermanfaat untuk :

  • Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan
  • Merawat elastisitas kulit



Suka banget sama semua produk dari Scarlett terutama body cream ini! Karna selain cepat banget nyerap nya, pilihan aroma nya itu soft dan  bikin seger gitu. Body cream yang wanginya bikin candu banget 😘 cocok di kulit, ga lengket, dan langsung menyerap ke kulit, teksturnya juga lembut dan baunya smooth. Gak mau berpaling hati dari Happy Serries by Scarlett.

Gunakan body cream sehabis mandi setelah penggunaan body serum untuk hasil terbaik. Selain itu, gunakan dalam jumlah yang cukup untuk merasakan khasiatnya. Selamat mendapatkan kulit yang lembap, sehat, dan happy sepanjang hari! (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram