Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Redakan jerawat membandel dengan π™Šπ™§π™–π™£π™œπ™š π™Š'π˜Ύπ™žπ™˜π™– π˜Όπ™˜π™£π™šπ™™π™šπ™§π™’ π™‡π™€π™©π™žπ™€π™£-eBright Skin


Kamu punya jerawat meradang yang susah hilang? udah pake
skincare ini itu tetep enggak mempan?

Jerawat adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan kulit kronis. Masih banyak orang menganggap bahwa jerawat itu bukan penyakit, tapi hanya sesuatu yang bisa timbul dan sembuh sendiri. Padahal pemahaman seperti itu adalah SALAH! Jika dibiarkan bisa membuat masalah-masalah lain yang lebih parah :

  • Bekas jerawat susah hilang, sehingga timbul bekas jerawat yang sudah hilang seperti scar, bopeng, jaringan parut yang semakin dalam.
  • Rasa minder jika kulit berjerawat dan kita membiarkannya tanpa segera diatasi dengan tepat dan cepat
  • Menyebabkan infeksi kulit, kondisi jerawat semakin parah sehingga berpotensi kulit menjadi infeksi karena bakteri masuk ke dalam kulit


Masalah jerawat banyak diakibatkan karena kotoran yang menumpuk di kulit wajah sehingga akan menyumbat pori-pori kulit sehingga kotoran atau debu yang menyumbat lama kelamaan akan mengakibatkan infeksi pada pori-pori dan munculnya jerawat atau komedo.

Salah satu solusi untuk mengatasinya adalah dengan acne spot treatment. Untuk mempermudah kamu memilih satu yang tepat, aku mau kasih rekomendsi lotion jerawat yang udah aku coba sendiri dan hasilnya memuaskan, ini adalah acne spot treatment dengan tekstur cream lotion yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan stain warna.





Jadi produk yang aku mau rekomendasiin yaitu π™Šπ™§π™–π™£π™œπ™š π™Š'π˜Ύπ™žπ™˜π™– π˜Όπ™˜π™£π™šπ™™π™šπ™§π™’ π™‡π™€π™©π™žπ™€π™£. Dengan formulasi ingredients yang mampu mengempeskan jerawat dalam hitungan hari aja. Jadi, setelah aku pakai sekitar 2 atau 3 hari, jerawat yang tadinya merah meradang mulai kempes dan akhirnya hilang!! Aku juga sempet pakai π™Šπ™§π™–π™£π™œπ™š π™Š'π˜Ύπ™žπ™˜π™– π˜Όπ™˜π™£π™šπ™™π™šπ™§π™’ π™‡π™€π™©π™žπ™€π™£ di bagian jerawat yang sudah pecah, memang ketika diaplikasikan agak perih, tapi lagi-lagi setalah 3 hari jerawatnya kering dan mengelupas. 

Dengan formulasi triple action Orange Oil, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid ini dibuat untuk membantu perawatan secara intensif pada kulit berjerawat. Selain itu juga dilengkapi oleh Tea Tree Oil, Lactic Acid dan Niacinamide untuk menjaga agar jerawat tidak kembali serta dapat mencerahkan bekas jerawat. 

Nah jadi π™Šπ™§π™–π™£π™œπ™š π™Š'π˜Ύπ™žπ™˜π™– π˜Όπ™˜π™£π™šπ™™π™šπ™§π™’ π™‡π™€π™©π™žπ™€π™£ ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

  • Kandungan Bahan Natural

Produk eBright Skin menggunakan bahan natural berkualitas, sehingga aman digunakan untuk jangka panjang

  • Tidak Menggunakan Bahan Berbahaya

Semua produk eBright Skin sudah lolos BPOM dan Halal. Jadi tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya

  • Diperkaya Dengan Probiotik

Para ilmuwan menyebutkan Probiotik dipercaya sangat bagus untuk menjadikan kulit lebih sehat dan terjaga kecantikannya.


Terkait packaging O’cica acnederm lotion ini tuh  aman banget saat dibawa bepergian atau travel friendly, cocok buat aku yang suka travelling. Berbentuk pasta dengan tutup pump yang dapat ditekan agar cairan O’cica Acnederm Lotionnya keluar dengan mudah.

Cara penggunaanya gampang banget, yang pertama aplikasikan Orange O'Cica Acnederm Lotion ke spot yang berjerawat atau jika jerawat menyebar di hampir seluruh wajah, aplikasikan secara tipis dan merata kebagian wajah yang sedang berjerawat.

Kalo habis apakah beli lagi?



Iya dong. Selain merasakan manfaatnya yang bagus, produknya aman, dan juga harganya sangat ramah di kantong. Karena kulitku selalu timbul jerawat tiap bulan karena PMS (faktor hormon). Pokoknya udah jatuh hati sama produk dari e-bright ini. Yakin gak mau membuktikan kehebatannya? (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram