Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Glowing Tanpa Makeup dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask



Memiliki kulit wajah yang glowing merupakan impian bagi setiap perempuan. Untuk itu beragam cara dilakukan untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah dengan rutin memakai serum. Pemirsah, pemakaian serum di rangkaian skincare kita penting banget, ya. Biasanya serum memang memiliki konsentrasi dan formula yang lebih canggih sehingga praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Selain mencerahkan, mengecilkan pori, atau mencegah jerawat, banyak orang mencari serum untuk wajah glowing. Cukup banyak brand yang menawarkan serum dengan kandungan yang bisa bikin kulit bersinar.

Untuk menemukan serum yang cocok buat kita pakai, kita harus mandiri nih buat nyobain produk yang cocok sama kulit wajah kita. Apalagi kita juga harus paham betul sama skin type kita sendiri.

Nah, kali ini aku bakal mereview serum dan masker dari Pond’s.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini termasuk produk baru. Highlight dari serum ini adalah menjadikan wajah lebih glowing tanpa makeup! 

Kandungan 



Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini diklaim menggabungkan 3 kekuatan terbaiknya, yakni bekerja 60x lebih efektif dibanding vitamin C umumnya.

  • Gluta-Boost-C (Mencerahkan): mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ (Melembutkan):  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex (Melembabkan): menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Kemasan



Produk POND’S yang satu ini punya beberapa jenis kemasan untuk serum-nya, yaitu kemasan 30 g dan 7,5 g. Sedangkan sheet mask nya hanya dalam satu kemasan per-mask dengan berat sekitar 20 g.

Packangingnya punya look yang simple, clean dan terlihat trusted gitu gak sih? Mungkin efek logo brand nya juga kali ya yang bikin look kemasannya terlihat lebih "kredibel" kalau di mata aku. Warna didominasi dengan pink yang memang menjadi ciri khas produk dari Pond's.

Cara Pemakaian

Triple Glow Serum

Seperti serum pada umumnya, aku memakai Pond’s Triple Glow Serum ini pagi hari dan malam hari. Setelah memastikan wajah dalam keadaan bersih, cukup 2-3 tetes serum saja di pipi kiri dan kanan, lalu diratakan dan pijat-pijat lembut.

Triple Glow Serum Mask

1. Aplikasikan masker pada wajah, dan sesuaikan dengan bentuk wajah.
2. Diamkan selama 15 – 20 menit agar masker dapat menutrisi kulit wajah secara maksimal.
3. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah melepaskan masker dan melanjutkan perawatan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah.



POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini bisa dibeli harga 18 ribuan untuk  kemasan saset dan 19 ribuan saja untuk sheet mask, kedua produk ini highly recommended untuk kalian yang ingin kulit wajahnya tampak glowing. Produknya pun sangat mudah ditemui di minimarket terdekat di manapun lho. Ini emang serum pencerah wajah terbaik deh, wajah akan terlihat lebih cerah, dan lembab, pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan, juga kulit terasa lebih sehat dan kenyal setelah pemakaian produk ini. 

Enggak usah galau buat kalian yang sedang berjerawat, karena serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat, dan juga bisa menyamarkan bekas jerawat. Oh iya, aku jatuh cinta banget sama sheet mask nya karena kandungan serumnya 100x lebih dari sheet mask lainnya, bener-bener gak pelit serum. Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk membantu kamu memiliki kulit glowing maksimal.

Itulah pemirsah, review dari Pond’s Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask , bagaimana apakah kamu tertarik menjajal produk satu ini? (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram