Tips Merawat Kulit Sehat Luar dan Dalam Seindah Pancaran Aurora

Sebagian besar perempuan mungkin menginginkan kulit putih dan mulus. Sehingga tak heran, jika perempuan sering melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih. Namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh kita akan berkurang sehingga menimbulkan banyak masalah pada kulit. Masalah yang diakitatkan kerusakan dari dalam biasanya dipengaruhi beberapa kondisi, seperti stres, kurang istirahat, serta asupan nutrisi.

1.      KOLAGEN

Gaya hidup sehat, pola makan yang tepat, dan penggunaan produk perawatan mengandung kolagen dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga kesehatan kulit senantiasa terjaga. Kolagen adalah protein penting yang membentuk berbagai jaringan tubuh kamu. Menurut penelitian dari Departemen Dermatologi Universitas Kiel di Jerman, suplemen yang mengandung kolagen dengan dosis 2.500-5.000 miligram per hari dapat membantu menghambat proses penuaan dengan cara mengurangi kerutan dan melembapkan kulit jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsi suplemen kolagen. Fungsi kolagen tidak hanya terbatas untuk kulit, tapi juga berguna untuk beberapa hal lain, seperti:

  • Mengurangi keriput dan garis halus
  • Mengurangi selulit
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menyembuhkan luka dan cedera
  • Menjaga kekuatan rambut
  • Melindungi folikel rambut dari kerusakan
  • Memperlambat pembentukan uban

2.     SAFFRON



Dengan mengonsumsi saffron, sel-sel tubuh terlindungi dari radikal bebas. Sangat pas dalam situasi pandemi sekarang ini karena orang akan butuh tambahan nutrisi yang dapat membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, ternyata saffron juga memiliki manfaat yang tak kalah penting untuk wajah. Di dalam bunga saffron terdapat kandungan seperti vitamin A, vitamin C, kalium, zat besi, magnesium serta antioksidan yang memiliki sifat kalium dan terapeutik sehingga bermanfaat untuk kesehatan. Menurut penelitian dari Universitas Padjadjaran, kedua sifat tersebut akan membantu untuk memperbaiki sel kulit serta pembentukan kulit agar sehat.

Dua manfaat luar biasa dari kolagen dan saffron kini bisa dinikmati dengan mudah melalui Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia, Aurora Saffron Collagen.


Aurora hadir sebagai tambahan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Melalui khasiat bahan-bahan pilihan alami, membuat Aurora banyak disukai oleh masyarakat Indonesia yang mendambakan kulit dan tubuh lebih sehat. Kulit yang sehat membuat kita lebih percaya diri untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Aurora Saffron Collagen mengandung bahan pilihan alami untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit kamu. Komposisi Bahan yang terkandung dalam Aurora Saffron Collagen antara lain kolagen ikan, saffron, L-glutation, vitamin C, inulin, campuran buah beri dan ekstrak delima. Kandungan kolagen ikan terhidrolisis bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan dan kekenyalan kulit. Selain itu, Aurora juga mengandung Saffron yang merupakan rempah termahal dunia. Minuman serbuk Aurora Saffron Collagen telah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena manfaat dan keunikannya, minuman ini pun menyabet penghargaan sebagai No 1 Indonesia Best Product Award 2021 dalam Indonesia Innovation Gala Award 2021 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Ragam manfaatnya yang juga baik untuk kesehatan selalu menjadi solusi dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi seperti saat ini. Nggak heran kalau produk ini selalu diburu bahkan sampai mendapat penghargaan sebagai best quality product nya Indonesia.


Cara minum Aurora simple banget, cukup satu kali di malam hari sebelum tidur. Tuangkan 1 sachet Aurora ke dalam 150ml air minum dengan suhu ruangan, kemudian aduk hingga merata dan siap disajikan. Aku biasanya pake air biasa atau air dingin dalam penyajiannya.

Aku tuh punya masalah dengan kantung mata, kerutan, kulit kusam dan bekas jerawat yang susah hilang. Ditambah dengan kebiasaan buruk aku yang sering tidur larut malam. Setelah mengkonsumsi Aurora Saffron Collagen, aku ngerasain beberapa perubahan:

  • Dark circle dan kantung mata sedikit lebih cerah dan kencang di area mata.
  • Kulit wajah jadi lebih kencang di pagi hari, lubang bekas jerawat terlihat samar.
  • Kulit wajah dan tubuh jadi lebih lembap dan kenyal
  • Kulit wajah jadi lebih cerah dan segar, tidak kusam sewaktu bangun tidur.


Takjub banget lihat cermin pas bangun tidur, berasa habis perawatan. Selama konsumsi Aurora ini, enggak ada breakout atau masalah kulit lainnya, nggak alergi juga. Sekarang aku mengonsumsi Aurora Saffron Collagen secara rutin selain sehat, bisa sehat sekaligus dengan satu produk ini. Kulit yang sehat dan cantik bukan cuma milik aku, tapi bisa jadi milik kamu juga loh. Kulit yang sehat dapat diperoleh dengan menjalani gaya hidup sehat. (DW)

You Might Also Like

0 comments