Hobby Makan Pedas, Wajib Cobain Ini!

  



Rasanya kurang pas jika makan tanpa  ada rasa pedas. Beberapa produsen makanan kerap memperkenalkan produknya dengan varian pedas. Sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan, bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum puas kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya.

 

Berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Selain itu rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.

 

Berita baiknya, bagi pecinta makanan pedas, saat ini jika menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak, telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu Gaga 100 Extra Pedas, Gaga mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas.

 


Rasa pedas yang terdapat di produk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :

1.     GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.

Memiliki tingkat kepedasan di level 5.

Sensasi pedasnya Jalapeno cabai Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai Mexico 

menduduki peringkat pertama terpedas di dunia.

Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

2.      GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam.

Memiliki tingkat kepedasan di level 3.

Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.

Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

3.      GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.

Memiliki tingkat kepedasan di level 2.

Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.

Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.


Pecinta pedas, wajib cobain mie pedas diatas. Kalo aku favoritnya GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno, apalagi ditambah telur mata sapi setengah matang dan bawang goreng, gak usah ditambah irisan cabe lagi, karena pedasnya Jalapeno cabe Mexico ini bikin nangis.  Jadi, mie pedas favorit kalian apa? 

 


Eits, gak cuma itu, PT. Jakarana Tama ini juga telah meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.

Memiliki tingkat kepedasan di level 3.

> Sensasi pedasnya Chipotle cabai Mexico. Sudah diketahui bahwa cabe Mexico adalah cabe terpedas di dunia.

>Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.


Produk varian baru ini diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, JD.ID, dan Bhineka pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga Anda yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan took offiline pada awal tahun 2021. Untuk info seputar Gaga Mie Instan ini juga bisa didapatkan melalui media sosial Facebook, Instagram, dan Youtube

 


Menurut aku GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle lumayan pedes, tapi masih wajar. Hampir mirip sama mie gaga bungkus putih yang sering aku makan. Buat Kalian Pecinta pedas wajib banget untuk coba varian baru ini, Kalian berani merasakan pedasnya Chipotae cabe mexico? (DW)


Where can buy it? 

WA di 0821-2484-8042 

 

You Might Also Like

0 comments