10+ Inspirasi Fashion Hijab



Fashion hijab saat ini sedang menjadi topik perbincangan menarik. Bagaimana tidak, hijab yang dulunya dianggap kolot, sekarang menjadi trend baik dari anak muda sampai tua, kalangan artis hingga ibu-ibu pejabat. Para perancang busana muslim pun bermunculan, berlomba-lomba memberikan model baju paling baru untuk para hijabers. Alhasil, semakin banyak juga ide hijab OOTD. Yuk, simak sederet inspirasi fashion hijab ala Devina Wistiasari.

Yang merasa kurang cantik, bisa bermake up, bagi yang merasa kurang tinggi ya pake high heels, yang merasa kurang cakep bisa jadi fashionable.

Memakai jumpsuit long-sleeves  atau sleeveless bermotif dengan menambahkan inner bisa menjadi pilihan kamu saat akan berlibur ke pantai. Cukup padukan dengan sunglasses biar makin kece pas ada paparazzi.


Mau pergi ke mall atau nonton sama gebetan pastinya harus tampil modis dong, tapi kamu si simple. Kamu bisa tiru mix and match ini, Padukan celana jeans dengan mini dress floral, pilih jilbab senada dengan motif dan padukan dengan cluch.


Anak kantoran yang gak pake seragam angkat tangan! Yups, buat kalian yang bekerja di kantoran dengan flexible dresses bisa memilih pinafore yang manis ini dengan kemeja puff sleeves putih.


Tampil elegant dengan monochromatic look, pilih kombinasi puff sleeves dress dengan hijab yang terang. Model dress yang flowy dengan tambahan canteen bag akan menambah kesan girly kamu.






Siapa bilang wanita berhijab gak bisa tampil sporty. Ini gaya hijab sporty yang cukup mudah dan terlihat edgy. Selain bisa menggunakan simple set sportwear. Kamu juga bisa mengenakan style layer dengan kaus dan pashmina hitam, baseball shirt, dan varsity jacket. Untuk gaya makin swag and cool, jangan lupa pakai sneakers.



Dress panjang dengan model ruffle bisa jadi andalan untuk tampil feminin. Pilih warna pastel atau nude dan pasangkan dengan chelsea boots.

Celana dengan potongan longgar ini membuat penampilan kamu terkesan minimalis dan professional. Akan lebih unik dikombinasikan dengan atasan batik atau tunik. 



Pleated skirt memang menjadi andalan para hijabers untuk tampil stylist namun tetap simple. Padankan dengan kaos polos atau kemeja putih.



Yes ladies, saatnya memakai mantel meskipun bukan musim hujan. Kenakan coat bermaterial suede yang mewah namun tetap nyaman dipakai di ruangan ber-AC ataupun outdoor. Padukan dengan mini backpack.



OOTD hijab sneakers dan utility jumpsuit ala militer untuk tampilan sporty feminin. Jangan lupa tambahkan belt dan baseball hat.


ANOTHER TIPS




Semoga bisa menjadi inspirasi fashion untuk semua wanita, dan jangan lupa baca obrolan menarik aku dengan BP-Guide mengenai fashion terkini disini.

You Might Also Like

0 comments