8 CARA GLOWUP DAN SEHAT BERSAMAAN

 


Wajah bersih dan mulus sudah pasti jadi dambaan setiap wanita. Ada beberapa cara loh yang bisa kita lakukan agar wajah kita glowing alami ala artis-artis Korea. Penasaran apa rahasia muka glowing alami ala artis Korea? Ini dia ulasannya!


Makan makanan yang kaya dengan kolagen


Walaupun tubuh kita bisa memproduksi kolagen sendiri untuk menjaga kesehatan kulit, seiring bertambahnya usia, semakin sedikit juga kolagen yang bisa kita produksi sendiri lho. Produksi kolagen oleh tubuh akan lebih sedikit kalau kita juga merokok, sering terkena matahari, dan terlalu banyak makan junk food. Jadi, supaya kulit kita tetap terlihat elastis dan glowing secara alami, sebaiknya kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen tinggi ya, seperti kaldu tulang, sayur-sayuran hijau, telur, jeruk, dan chia seeds yang lagi hits.


Bersihkan wajah dengan benar

Sisa-sisa kotoran dari debu, polusi, dan make up bisa menyumbat pori-pori yang akhirnya akan menimbulkan masalah jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya.


Rajin Workout


Untuk mewujudkan kulit wajah glowing, kamu bisa melakukan langkah workout alias latihan olah tubuh yang bisa membantu kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan. Kamu bisa melakukan kardio selama 30 hingga 45 menit secara rutin. Cara ini dapat membuat sel-sel kulit wajah mampu menciptakan energi yang membuat kulit wajah jadi semakin halus. Kulit wajah yang semakin halus akan menimbulkan glow yang alami dan muncul dari dalam.


Lakukan basic skincare secara rutin

Kulit wajah membutuhkan pelembab atau moisturizer untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Jangan sepelekan penggunaan tabir surya juga ya.



Melakukan teknik double cleansing

Double cleansing menjadi salah satu rahasia muka glowing alami di Korea Selatan karena dengan membersihkan kulit wajah dua kali, kulit akan benar-benar bersih dari kotoran apapun yang bersarang di kulit setelah seharian beraktivitas. Hasilnya? Kulit wajah yang cerah dan sehat karena terawat dengan baik.

 

Exfoliating wajah

Mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit memang menjadi kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, sehat, dan juga glowing


Pakai Sunscreen


Semua perawatan kulit akan sia-sia jika kamu tidak engoleskan sunscreen ke wajahmu. Penggunaan sunscreen akan melindungi kulitmu dari efek buruk paparan sinar matahari.


Tidur yang Cukup dan berkualitas


Tidak ada cara yang lebih ampuh untuk merawat kulit wajah selain tidur yang cukup dan berkualitas. Tidur yang cukup mempu mengurangi level kortisol yang merupakan penyebab penuaan terjadi lebih cepat. Tidur yang kurang akan membuat kerutan halus muncul, warna kulit yang tidak merata, dan kekenyalan kulit yang berkurang. Tidurlah selama minimal 7 jam sehari agar proses pembentukan sel kulit baru bisa berjalan dengan lancar. Tidur yang disarankan adalah dari pukul 11 malam hingga 4 pagi. Bukan hanya kuantitasnya loh, tetapi  kualitasnya juga perlu kita perhatikan. Banyak dari kita, masih memikirkan pekerjaan kantor, kuliah, tugas yang menumpuk, sehingga membuat tidur kita tidak nyenyak bahkan jadi tidak berkualitas. Jadi bagaimana cara untuk memperbaiki kualitas tidur kita? Ini cara aku, menggunakan smartway dengan Smart Wake Up Light.

 

BARDI Smart Wake Up Light, Solusi Susah Bangun Pagi terbukti sangat efektif membantu mengurangi kebiasaan buruk saya. Dengan dukungan alarm alami dan sinaran lampu yang tidak begitu menyilaukan membuat aktifitas tidur saya lumayan menyenangkan, apalagi ditemani suara radio. Sayup-sayup musik klasik membuat pikiran lebih tenang dan kualitas tidurpun meningkat.

 

Smart Wake Up Light dari Bardi ini memiliki beberapa tombol. Mulai dari tombol untuk penyesuaian kecerahan lampu, sakelar lampu, alarm 1 dan alarm 2, tombol pengaturan volume, sakelar snooze/lampu malam, dan sebagainya.

 



Terdapat dudukan di bagian belakang agar smart wake up light berdiri tegap di bidang datar baik meja atau tempat lainnya.

Spesifikasinya antara lain.

Nama produk: lampu bangun

Warna lampu: 7 tipe

Jenis Suara: 7 suara alami dan radio

Waktu simulasi matahari terbit: 10-60 menit

Frekuensi: 76.0-108 MHz

Bahan: ABS + PC + Silikon tahan cahaya

Jenis baterai: Sel tombol CR2032

Tegangan input: 100-240V

Output USB: 5V/2A


Cara menghubungkan Bardi Smart Wake Up Light dengan Smartphone


Cara setting bardi smart wake up light tidak susah. Yang dibutuhkan hanya aplikasi Bardi Smart Home di smartphone, setelah itu tinggal dihubungkan. Buka AppStore atau Play Store dan unduh aplikasi Bardi Smart Home, dan buat dulu akunnya. Sudah punya? Lanjut.

1.Setelah memiliki akun Bardi, klik tanda + di kanan atas aplikasi untuk “Add Manually”

2.Pilih “WAKEUP LIGHT”. Jangan lupa menghidupkan bluetooth. Setelah memilih menu itu, maka akan otomatis diarahkan untuk menghubungkan dengan jaringan Wi-Fi yang tersedia.

3.Aplikasi akan meminta kita memastikan apakah perangkat sudah terhubung dengan listrik. Kemudian kita akan diminta untuk menekan tombol “Reset” selama kurang lebih 5  detik sampai lampu Wi-Fi di perangkat berkedip cepat, yang artinya perangkat siap untuk dihubungkan.

 



BARDI Smart Home juga memiliki produk smart lainnya yang dikelompokkan menjadi:

•Smart Lights: Smart Bulb 9W RGBWW, Smart Bulb 12W RGBWW, Wake Up Light

•Smart Security: Static IP Camera IDR-IPC-STC, IP Camera IDR-IPC-PTZ, IP Camera ODR-IPC-STC, Door Lock, Door Sensor, Siren Alarm.

•Pet Series

•Remote series

•dan produk-produk smart lainnya seperti adaptor, portable plug, socket, breaker, lightwall switch, extention power, robot vacum camera, dan lainnya silakan cek di website Bardi www.bardi.co.id

 

Sebagaimana produk Bardi lainnya, smart wake up light ini pun dapat dihubungkan dengan Amazon Alexa maupun Google Home. Semakin mudah dan praktis serta modern bukan. Lewat jarak beberapa meter kendali dapat dilakukan melalui suara. Tinggal perintah saja semua peralatan yang ada di rumah bekerja sesuai arahan.

 


Thank to technology, thanks to Bardi.  (DW)

 

You Might Also Like

0 comments