Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

"99KOUTLET" Pilihan Aman Berbelanja Online



Trend fashion merupakan mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu. Istilah fashion sering digunakan dalam arti positif yaitu sebagai sinonim untuk glamour, keindahan dan gaya atau style yang terus mengalami perubahan dari masa ke masa. Selain itu, trend fashion juga berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi yaitu fungsi yang menjelaskan tentang popularitas. Fashion atau mode semakin menjadi industri yang menguntungkan di dunia internasional sebagai akibat dari munculnya rumah-rumah mode terkenal di dunia dan majalah fashion.

Fashion biasanya akan menggambarkan sikap dan merupakan bagian besar dari identitas pribadi kita. Di media istilah gaya hidup digunakan untuk berbagai aspek. Dari kesehatan hingga keuangan, gaya hidup memiliki beragam makna di banyak bidang kehidupan kita. Istilah gaya hidup sebenarnya diperkenalkan sejak lama dan pada jaman dulu hanya digunakan untuk menggambarkan gaya atau seni tertentu. Sejak diperkenalkan pada masa kini, kita semua menggunakan kata tersebut untuk menentukan di mana kita berada di masyarakat. Selain itu terdapat gaya hidup yang kita pilih. Hal ini digunakan untuk diikuti dan pada akhirnya akan membuat aneka ragam gaya hidup. Pada dasarnya fashion memiliki kekuatan untuk meningkatkan gaya hidup kita. Keyakinan akan pemenuhan gaya fashion memungkinkan kita dalam membuat keputusan gaya hidup yang lebih inovasi. Ungkapan “fashion is passion” sangat tepat untuk kehidupan masa kini dan kita semua pastinya akan memilih pakaian dan sepatu yang sesuai dengan keinginan kita saja. Fashion memiliki kekuatan untuk menghubungkan teman, bergabung dengan komunitas bersama, serta membuat kita semua merasa lebih bahagia dan nyaman tentang diri kita. Selain itu kita juga akan paham tentang bagaimana kita mengekspresikan diri.
High Quality Material
Dunia maya semakin menawarkan kemudahan, termasuk dalam hal berbelanja baju. Tentunya sayang untuk dilewatkan apabila melihat baju cantik di Online Shop dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan zaman serba canggih seperti saat ini, berbelanja pakaian pun sudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Jika kamu orang yang tidak terlalu suka mengunjungi pusat perbelanjaan, dengan bantuan teknologi yang sudah semakin berkembang, kamu bisa membeli baju, tas atau sepatu baru dari rumah saja Sobat.
Belanja Online, untuk sebagian orang terutama mereka yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang, kegiatan ini akan menjadi pilihan ketika hendak membeli sebuah barang. Khususnya untuk para wanita yang senang belanja tapi terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mengurus rumah tangga.

Semakin berkembangnya dunia internet membuat para pebisnis melihat peluang yang ada. Salah satunya dengan mendirikan toko online atau yang lebih dikenal dengan online shop. Memang banyak kemudahan yang diberikan oleh pebisnis online shop. Bahkan banyak alasan yang diutarakan mengapa para pengguna internet berbelanja di online shop.
Salah satu produk dari 99Koutlet
Sering tertarik dengan baju-baju yang dijual secara online? Baju-baju online ini memang kadang lebih menarik karena foto-fotonya yang sedemikian rupa. Tapi pasti kamu ada keraguaan saat beli baju online nih mulai dari permasalahan ukuran sampai bahannya. Kedua hal ini memang jadi kekurangan dari beli baju online, tapi aku punya rekomendasi buat kalian salah satu online shop langganan aku, selain harga yang murah, kualitasnya bagus juga jadi gak perlu ragu lagi kalo mau beli baju secara online. Aku percaya banget berbelanja di 99KOUTLET ini karena produk mereka sudah terjual lebih dari 150,000 pcs melalui Shopee, Tokopedia dan Reseller Aktif selama 2 tahun berjalan produk lokal bergaya korea di produksi sendiri di cmt toko halo Indonesia
Contact Person
99KOTLET ini memproduksi pakaian lokal dengan design bergaya Korea, diproduksi di pabrik sendiri di Jakarta Barat. Sudah berdiri sejak 2016,bergabung di online shop seperti Shopee dan Tokopedia sejak 2017. Memiliki reseller aktif dengan partai besar yang bersifat kontinu dengan bahan berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif.

Produk yang dijual ada produk local dan non local yang di produksi sendiri yaitu melalui CMT Jakarta Barat dan diimport langsung dari negeri China. Ada berbagai macam produk yang ditawarkan mulai dari pakaian dalam,pakaian sehari-hari, pakaian pesta, sandal sepatu hingga beberapa perawatan kulit.

Belanja di 99KOUTLET gak pernah mengecewakan!

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram