"Tiny Me Up" Solusi Belanja Mewah yang Menghemat Rupiah

Seperti yang kita tahu, banyak artis Indonesia maupun luar negeri mengeluarkan produk kosmetik mereka sendiri. Tapi sayangnya rata-rata harga produk mereka dijual mahal. Gimana menurut kalian? Aku pribadi selama ini belum punya koleksi make up branded yang harganya fantastis karena kurang tertarik, disisi harganya yang mahal aku takut jika kualitasnya biasa saja atau malah kurang bagus. Aku lumayan hobi coba-coba produk kecantikan dari brand lokal maupun luar, tetapi yang paling sering dicoba biasanya produk make up dibandingkan skincare. Tapi aku juga tipe orang yang takut beli kosmetik baru, entah itu makeup ataupun skincare, karena khawatir nggak cocok di muka setelah habis uang sekian banyak? Tapi sekarang aku gak khawatir lagi karena aku udah nemuin solusinya. Kita bisa mencoba suatu produk dalam versi share in jar sebelum membeli versi full size-nya, supaya nggak sakit hati kalau misalnya enggak cocok. Dan aku percayakan Tiny Me Up untuk online shop yang menyediakan beauty product share in jar.
Tiny me Up adalah pioneer share in jar dan repackage product di Indonesia sejak tahun 2017.
Nah, kalian jangan khawatir dengan product share in jar ini karena produknya 100% original. Tiny Me Up menjamin proses repackaging mereka steril dan tidak mengubah tekstur produknya.  Sebelum membeli Tiny Me Up, aku sempet nonton video proses repackagingnya, dan aku terkesan banget karena prosesnya steril dan tidak mengubah kualitas produknya. Kalian bisa nonton video proses repackagingnya pada video di bawah ini.  


Kualitas kemasan box dan produk yang didapatkan dari Tiny Me Up aman dan super kece deh. Kemasan box dibuat untuk dapat mencegah adanya barang yang pecah di dalamnya. Selain itu, setiap produk dipastikan dikemas dalam bubble wrap yang aman serta disertai shredded paper untuk mengisi ruang yang kosong agar tidak pecah.
Packaging aman
Pada masing-masing produknya juga dituliskan nama produk dan ukurannya. Design packagingnya unik dengan tulisan ‘Tiny Me Up’ atau ‘TMU’ sehingga membedakan Tiny Me Up dari online shop repackage lainnya. Buat kalian yang suka travelling, Tiny Me Up ini cocok banget deh karena travel size dan kemasan yang unyu.
Sebelum berbelanja di TMU, kalian juga bisa follow Instagram Tiny Me Up untuk mendapatkan pengetahuan seputar kecantikan dan kulit. Selain itu, kalian juga bisa hubungi admin TMU melalui whatsapp untuk konsultasi mengenai produk yang tepat sesuai jenis kulit kalian. Iya bener banget nih, jadi di TMU aku selalu konsultasikan keluhan kulit aku, mulai dari berminyak sampe berjerawat, jadi aku bisa tau mana produk yang sesuai sama keluhan kulit aku. 
TMU ini secara konsisten dan terus-menerus memberi tahu wanita untuk memahami kulit sendiri dan memberi pilihan tanpa akhir untuk mengeksplorasi produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan. Disini, aku bisa berkonsultasi, lalu mencoba produk share in jar nya terlebih dulu,kalau cocok aku baru membeli produk full nya deh, gak bisan kantong aku menjerit.
Untuk belanja produk kecantikan share in jar original di Tiny Me Up, kita harus Sign In di websitenyaterlebih dahulu. Nantinya kita akan diminta melengkapi Beauty Profile seperti Skin Type, Skin Concern, Favorite Look, Skin Tone, Hair Type, Hair Length dan Hair Concern untuk memudahkan kita menemukan produk berdasarkan jenis kulit, warna dan permasalahan kulit. 
Produk-produk make up yang dijual pun banyak banget varian merk-nya, mulai dari brand Amerika, Jepang, Korea, Eropa, bahkan brand lokal juga ada lho. Jujur, awalnya sempet ragu, ada rasa khawatir, kalau-kalau kualitas produknya berubah atau bahkan tidak original. Tapi, sekali lagi Tiny Me Up membuktikan bahwa mereka emang trusted banget. Berbagai produk juga bisa kita temukan di Tiny Me Up mulai dari Makeup, Skincare, Body Care, Hair Care hingga Beauty Tools. Tiny Me Up kini menjadi No. 1 Beauty Destination untuk Repackaged dan Travel Size Cosmetics, loh.
Menurut aku berbelanja di Tiny Me Up memberikan pengalaman baru, karena aku gak perlu bayar mahal untuk membeli produk kecantikan yang lagi kekinian. Aku juga bisa mencoba lebih banyak produk tanpa takut rugi karena  produk yang dibeli tidak cocok di kulit ya. Dan yang pasti pengemasan produknya higienis dan terjamin 100% original. Produknya dijamin 100% original dan bukan oplosan. Jadi kalau misalnya kita mau coba produk merk A, ya kita pasti akan mendapat produk A versi mini. Untuk membuktikannya, kita bisa bandingkan antara produk yang diterima dari Tiny Me Up dengan produk yang tersedia di counter brand tersebut. 

Too Faced Peach Perfect Comfort Matte
Aku sendiri jatuh cinta banget sama Too Faced Peach Perfect Comfort Matte Foundation, karena nyatu banget sama warna kulit aku, apalagi Bobbi Brown Glow Stick Illuminator Sticknya, bikin aku lebih percaya diri pas lagi fashion show kayak gini. Gak lupa aku juga pake Srichand Translucent Powder karena muka aku yang kadang masih jerawatan, nah terus aku juga tambahin Kylie Cosmetics Setting Spray supaya makeup yang aku pake tahan lama. Trusted banget deh pokoknya Tiny Me Up ini. Sekarang aku koleksi banyak beauty product dari Tiny Me Up.

Find it! Try it! Own it!


2 comments:

  1. share in jar gitu ya sis, lebih hemat dan praktis!

    ReplyDelete
  2. iya betul sis memang solusi buat kita yang takut beli kosmetik mahal tapi gak cocok ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.