Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Belanja Kekinian di Pasarwarga.com

Belanja millenial kekinian
Menurut studi terkini dari Morgan Stanley, e-commerce menyumbang 8% dari total penjualan ritel di Indonesia tahun 2018 dan diprediksi akan mencapai 18% pada tahun 2023. Hal ini didorong oleh perubahan perilaku pelanggan yang semakin memanfaatkan teknologi untuk kenyamanan berbelanja. Pemerintah juga memproyeksikan nilai transaksi e-commerce di Indonesia akan mencapai Rp 130 miliar pada 2020. Wow, angka yang fantantis. 
Belanja online memang menjadi suatu hal yang banyak diminati oleh masyarakat pada akhir-akhir ini. Tawaran produk online seringkali menjadikan hal yang menggiurkan. Mulai dari kebutuhan sederhana sampai dengan kebutuhan istimewa semua dapat dilakukan secara online. Di era digital seperti sekarang ini melakukan segala sesuatunya memang sangat mudah. Kamu bisa melakukan apa saja dengan mudah termasuk untuk berbelanja secara online. Kini bahkan kredit online juga bisa kamu nikmati. Tapi tidak semua orang memiliki kartu kredit, termasuk saya. Dengan berbagai pertimbangan dan alasan memang banyak orang yang memilih untuk tidak memiliki kartu kredit, misalnya: 
Sering ditolak oleh Bank saat pengajuan kartu kredit karena tidak memenuhi kriteria
Bisa kredit barang tanpa kartu kredit
Bisa kredit barang dengan bebas biaya tahunan untuk administrasi
Tapi pernah gak sih mikir mau cicil tanpa kartu kredit pas belanja online? Emang bisa ya?
Ternyata bisa! (klik disini)

Cicil tanpa kartu kredit? Ya, mungkin sedikit aneh mendengarnya ketika kamu membeli barang online, tetapi mencicilnya tanpa menggunakan kartu kredit. Tapi, hal ini banyak terjadi secara fakta. Sekarang ini dunia perbankan juga tidak selamanya mengharuskan nasabahnya untuk memiliki kartu kredit sebagai transaksi pembayaran. Hanya saja kamu perlu memilih aplikasi kredit online yang terpercaya agar tidak ada resiko atau konsekuensi – konsekuensi nantinya. Jadi apa dong aplikasi kredit online yang terpercaya? Nah, aku bakal kasi tau kalian aplikasi cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Kreditplus, resmi dan diawasi oleh OJK, produk berkualitas, dijamin 100% dan bergaransi. Pasarwarga.com
Cicilan tanpakartu kredit
Pasarwarga ini sebuah marketplace yang menyediakan platform pembayarannya fokus ke cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Dan pasarwarga adalah pelopor membuat transaksi lebih mudah dengan menghilangkan uang muka. Konsumen hanya perlu mengisi form kredit dan tinggal tunggu barangnya di rumah. Pasarwarga menjamin keaslian produk yang dijual. Apalagi pembelian barang elektronik, nantinya dalam pembelian barang tersebut akan di cover asuransi sehingga belanja di Pasarwarga jadi lebih nyaman dan aman.
Aplikasi baru Pasarwarga menyediakan berbagai sistem pembayaran diantaranya dengan menggunakan Tunai/Cash, Transfer Bank dan Virtual Account. 

Bagaimana kamu bisa berbelanja di Pasarwarga.com dan mengajukan cicilan tanpa kartu kredit?

Kamu download aplikasi pasarwarga, dilanjutkan dengan membuat akun atau login di Pasarwarga untuk mulai membeli produk, agar riwayat order kamu tersimpan untuk pengalaman berbelanja di Pasarwarga. Pilih salah satu produk yang ingin Anda beli. Setelah itu Anda klik "Beli Sekarang".

Cara Belanja di Pasarwarga.com
Pasarwarga selalu memberikan kemudahan kepada konsumenya untuk berbelanja. Proses belanja di Pasarwarga juga mudah dan efisien, anda bisa belanja kapanpun dan dimanapun anda inginkan secara online. Berbagai promo menarik juga tersedia di pasarwarga aplikasi, hanya dengan cara mendownload aplikasi pasarwarga lalu nikmati pengalaman belanja mudah di pasarwarga.com.
Nah, gini nih caranya:


  
Gampang banget kan, yuk cobain!
Metode pengiriman yang bervariasi
Selain cara belanja yang efektif dan efisien, di Pasarwarga.com juga terdapat metode pengiriman yang beragam dan terjamin. Di pasarwarga terdapat sistem pickup barang khusus area jabodetabek atau melalui jasa pengiriman JNE. Pengiriman produk dilakukan setelah pengajuan kredit telah disetujui sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Di fiturbaru pasarwarga, kamu juga bisa mengecek status pesanan di halaman Pembelian, klik pada lihat detil pesanan untuk melihat status pesanan kamu.



Selama kamu berbelanja di Pasarwarga.com ini, kamu akan menikmati berbagai sensasi kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Dimulai dengan transaksi aman dan mudah, mendapatkan fasilitas pelayanan yang terbaik, kemudahan pembayaran, kemudahan untuk memiliki produk yang diinginkan hanya dengan mengisi data diri lengkap karena didukung dengan lembaga pembiayaan kreditplus yang berpengalaman dalam masalah pembiayaan produk konsumen, CS yang representative jadi gak perlu lagi deh dapet pengalaman dijutekin saat pelayanan, metode pengiriman yang beragam dan terjamin, Penjual yang terpercaya, dan memiliki toko resmi (official store) dan Produk berkualitas, dijamin 100% dan bergaransi.

Cukup simple dan mudahkan? Zamannya semua serba praktis, jadi jangan batasi diri kamu untuk membeli kebutuhanmu. Ingat! jika, masa depanmu ditentukan dari keputusanmu yang sekarang. Oleh karena itu, putuskan untuk berbelanja mudah dan murah tapi gak murahan.

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram