Pemburu Promo Tiket.com

Liburan bahagia tanpa membuat kantong dahaga

Kamu suka travelling dengan low budget? Biasanya budget untuk jalan-jalan ini setengahnya akan habis saat membeli tiket pesawat, karena waktu cuti juga yang minim sehingga pesawat adalah pilihan yang sangat efisien. Pernah beli tiket pesawat atau booking hotel via situs e-commerce? Saya juga pernah, bahkan sampai sekarang. Zaman sekarang rasanya sudah jarang menemukan seorang traveler, baik untuk kepentingan bisnis maupun pribadi, membeli tiket perjalanan dengan cara mendatangi langsung kantor pusat atau agen penjualannya. Biasanya, saya mempercayakan pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel melalui situs penjualan di internet yang kredibel. Artinya, situs tersebut dapat menawarkan berbagai pilihan atau alternatif jenis maskapai, kereta atau kamar hotel pada tanggal dan jam yang sama dengan beberapa pilihan harga.
Ketika memutuskan untuk pergi berlibur, tentu butuh persiapan matang dari jauh jauh hari sebelum keberangkatan. Apalagi jika berliburnya ke luar negeri. Salah satu yang harus kita perlukan adalah strategi mencari tiket pesawat murah promo. Harga promo selalu menjadi incaran banyak orang karena bisa menghemat biaya perjalanan. Tapi tak semua orang bisa mendapatkan harga sesuai keinginannya.
Untuk itu, kita perlu sering-sering mencari informasi agar bisa menemukan harga yang cukup miring, atau bahkan juga mencari informasi tentang program promo agar bisa mendapatkan harga terbaik.
Sekarang aku udah punya alternatif situs e-commerce untuk beli tiket yang bakalan ngasih banyak promo. Bulan ini aja aku udah dapet potongan 30% untuk pembelian tiket pesawat ke Batam di Tiket.com, beruntung banget karena bisa dapet tiket promo di high-season kayak gini untuk pulang kampong, berkumpul bersama keluarga saat hari raya.
Tak hanya tiket pesawat atau kereta saja, Tiket.com juga menyediakan layanan reservasi hotel. Tiket.com juga sering menawarkan banyak promo menggiurkan. Untuk mengetahui jenis promo lengkapnya, kamu bisa kunjungi langsung website-nya di https://www.tiket.com . Siapa tahu kamu bisa menemukan promo sesuai dengan kebutuhanmu.
Berbagai macam metode pembayaran pun telah disediakan, jadi kamu tinggal memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginanmu. Rincian harganya nanti akan muncul setelah kamu check out. Karena jeda waktu dari booking sampai pembayaran tak terlalu lama, maka kamu harus melakukan pembayaran sesuai dengan batas waktu yang ditentukan, yaitu sekitar satu jam 40 menit.
Kelebihan dari Tiket.com, kamu bisa melakukan pembatalan pemesanan jika terjadi sesuatu di luar kendali tapi sudah terlanjur reservasi. Untuk proses refund sendiri, biasanya tergantung dari pihak maskapai. Jadi tak perlu khawatir uang kamu hangus meskipun melakukan pembatalan pemesanan. Kamu bisa baca-baca informasinya di FAQ dari website Tiket.com tentang bagaimana prosedur refund yang harus dilakukan.
Salah satu strategi mencari tiket pesawat murah promo adalah dengan rajin-rajin mencari informasi terbaru. Kamu bisa menjadi member dan berlangganan newsletter dari agen travel online atau maskapai penerbangan. Tak hanya newsletter, kamu juga bisa mengikuti media sosial tiket.com di instagram @tiketcom. Untuk mendapatkan harga murah dan menerapkan strategi mencari tiket pesawat murah promo, kamu harus memperhatikan terlebih dahulu tujuan yang ingin dikunjungi. Rute yang banyak dilayani budget airlines dan yang bukan biasanya dinamika kenaikan harganya akan berbeda.
Jika sudah berhasil mendapatkan tiket dengan harga terbaik dengan menerapkan strategi mencari tiket pesawat murah promo, bukan berarti usahamu telah usai. Masih ada satu lagi yang perlu kamu perhatikan, yaitu masalah bagasi pesawat. Bijaklah dalam membawa barang bawaan agar kamu bisa lebih berhemat.
Gak Cuma itu, tiket.com juga menghadirkan program Super Extraordinary Efforts, Extraordinary Efforts, dan Ordinary Efforts. Untuk Super Extraordinary Efforts, tiket.com akan menyasar target border tourism. Wisatawan yang membeli tiket pesawat menuju ke Pulau Batam akan diberikan fasilitas free shuttle atau penjemputan gratis di Bandara Hang Nadim. Sementara untuk Extraordinary Efforts, wisatawan bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk tiket pesawat dan hotel jika berkunjung ke 15 destinasi utama. Ke-15 destinasi tersebut antara lain Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Yogyakarta-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Makassar, Lombok, Banyuwangi, Danau Toba, Palembang, Labuan Bajo, dan Padang.
Program ini dicetuskan dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama antara tiket.com dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kerja sama co-branding ini mengusung program #tiketWonderfulIndonesia demi mengajak traveler, baik wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara, untuk berlibur ke Indonesia.
(DW)


No comments:

Powered by Blogger.