HARRIS New Generation “STAY BRIGHT”

by - Friday, December 14, 2018

Harris Resort Waterfront Batam telah berdiri  sejak tahun 2002, dan kini melakukan perubahan menuju New Generation. Harris Resort Waterfront Batam menjadi tujuan yang tepat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur ataupun menghilangkan kejenuhan karena tugas kantor yang tak ada habisnya.

Pada tanggal 12 Desember 2018, Harris Waterfront kembali menggelar Re Opening dengan mengusung konsep STAY BRIGHT. Warna cerah dan ceria tampak dari halaman dan ketika masuk ke Harris Resort Waterfront Batam. Dengan perpaduan warna putih bersih, dan warna oren yang pas dengan jargon HARRIS New Generation “STAY BRIGHT”. Tepat di depan pintu masuk selalu di sambut dengan ramah dan semangat oleh para pegawai disana. Para karyawan saat itu terlihat santai dengan t-shirt putih dengan aksen oren bertuliskan Harris Hotel dan celana casual plus sepatu catz dan sudah siap untuk melakukan berbagai aktifitas yang pastinya menyenangkan dari matahari terbit hingga larut malam.



Generasi baru ini menekankan pola hidup sehat selalu  menyajikan menu sehat tanpa pengawet, jus dari buaa-buhan yang segar dan dilengkapi senam sehat yakni zumba dan yoga dengan diwakilkan dengan bangga oleh HARRIS Man, karyawan yang secara khusus ditempatkan untuk menginspirasi dan mendukung tamu, partner bisnis dan komunitas-komunitas untuk menjalankan pola kehidupan yang lebih sehat dan raga yang sehat melalui fasilitas dan program aktivitas yang disediakan.




President Director Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer menyampaikan, sejak dirinya memprakasai 16 tahun lalu, sekarang terdapat 23 Harris Hotel beroperasi di Indonesia. Saat acara re opening yang di buka dengan pers confrence ini ada beberapa orang yang hadir dan ikut menyemarakan, diantaranya,
Mr. Marc Steinmeyer, President Director Tauziah Hotel
Mr. Stefano de Champeux, Assisten Director Brand Harris Hotels
Mr. Elvan Prawira, Owner Representative PT. Paradise Group
Mr. Murfani, General Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam
dan beberapa media termasuk blogger.
Setelah proses 1 tahun renovasi, HARRIS Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang telah direnovasi, landscape yang telah didesain ulang, outlet restoran yang beraneka ragam dengan menu-menu makanan yang tetap sehat
Harris Waterfront sendiri memiliki beberapa type kamar seperti :
Harris Suite Room berukuran 54 M2 dengan  2 double bed
Harris Family Room Pool Access berukuran 40 M2 dengan 8 double bed
Harris Family Room berukuran 40 M2 dengan 16 double bed
Harris Room Beach Access berukuran 32 M2 dengan 7 double bed
Harris Room berukuran 32M2 dengan 16 double bed dan 33 twin bed
Sebuah resort bersahabat yang menghadap ke pemandangan Selat Singapura serta dilengkapi dengan akomodasi yang luas dan kolam renang raksasa. Tujuan strategis, cocok untuk liburan dengan anak-anak atau tujuan bisnis. HARRIS Resort Waterfront Batam berjarak hanya 40 menit dari pusat depan pelabuhan Singapura ke Pulau Batam, Indonesia.

HARRIS Resort Waterfront Batam
Jalan KH. Ahmad Dahlan, Waterfront Marina
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29422
Telp: +62 778 381 888
Fax: +62 778 381 142
Email: res-harris-batamwaterfront@tauzia.com
Website: www.HARRIShotels.com

You May Also Like

0 comments

Instagram