Kehangatan Sebuah Keluarga, Sahabat, dan Sandekala diantara Kapal Pesiar


Perjalanan diukur dengan teman, bukan bermil-mil perjalanannya
Liburan dengan teman-teman berarti satu kata yaitu kebebasan. Mau ke mana saja, tidur jam berapapun, aktivitas apa, semuanya bebas kecuali satu, harus lebih irit. Punya teman perjalanan itu sebenarnya banyak untungnya, mulai dari bisa menghemat biaya pengeluaran, teman ngobrol saat menunggu pesawat, dan yang paling penting adalah menciptakan momen untuk dikenang satu hari. Katanya sih "travelling itu bukan tentang kemana kamu pergi, tetapi dengan siapa kamu menikmatinya" itu benar. Aku benar-benar merasakan betapa berperanya travelmate dalam menciptakan mood sebuah perjalanan. Banyak perjalanan yang terasa sangat mengasyikan meskipun hanya ke tempat-tempat yang dekat dan dilakukan dalam waktu yang singkat karena dilakukan bersama sahabat. 
Sahabat adalah mereka yang saling menertawai
Bagiku sahabat bukan tanpa perdebatan, tetapi perselisihan yang mempererat. Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat pertemanan memiliki nilai yang indah. Pertemanan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Begitulah mereka dimataku, meskipun pertemanan aku dan mereka masih bisa dihitung bulan namun aku bisa berteriak “selamat datang keluargaku” dan semoga hingga 50 tahun lagi. Nah, minggu ini aku bersama 7 orang temanku memutuskan untuk menghabiskan libur akhir pekan kami untuk staycation. Dari sekian banyak pilihan, Nongsa Point Marina & Resort by Nongsa Resort. memiliki tempat yang istimewa di hati kami. Nongsa Point Marina & Resort bagi kami bukan hanya sekedar sebuah tempat wisata, tetapi rumah ideal yang jauh dari rumah. Lebih dari itu. Nongsa Point Marina & Resort adalah tempat indah yang selalu memanggil kami untuk menikmati kebersamaan kami.

Home sweet home

Saat berada di villa atau jika di Nongsa Point Marina & Resort by Nongsa Resort disebut dengan chalet, kalian akan merasa berada di rumah sendiri. Kami memutuskan untuk menempati three-bedroom chalet berhubung kami berdelapan. Yang ada dalam pikiranku adalah harus berebut kamar mandi dan menyiapkan taktik bangun awal untuk mendapatkan juara mandi agar tidak merasa diburu-buru, karena kebiasaanku yang sering “nyinden lingsir wengi”, tapi ternyata kamar mandi yang disediakan lebih dari perkiraanku. Fasilitasnya lengkap banget, selain kamar yang nyaman, three-bedroom chalet ini memiliki fasilitas;
• Two-storey 3-bedroom chalet with balcony 
• One master bedroom with king-size bed and wardrobe
• Master bathroom with bathtub
• Second bedroom with queen-size bed and wardrobe
• One guest room with twin beds and wardrobe
• Fully air-conditioned
• TV with satellite channels
• Spacious fully furnish living and dining area accompanied by one common bathrooms
• Fully equipped kitchen with cooker, oven, and gas stove
• Microwave
• Refrigerator
• Crockery and Cutlery



Dapur
Balcony



Semua Bisa Jadi Chef
Memporak porandakan dapur
Karena wanita mendominasi, kami memutuskan untuk memasak untuk sajian santap malam. Bisa dibayangkan betapa serunya kami saat memasak dan bagaimana jadinya dapur ketika 8 orang ini memasak. Karena kitchen set nya lengkap kami semua bisa menjadi chef yang handal dengan sedikit imajinasi. Ternyata kami memasak banyak sekali menu dan langsung menyantap sajian makan malam dengan lahap di dining-table.


muka-muka lapar
Quality time
Menonton film horor, itu rencana awal kami untuk menghabiskan malam. Namun semua beralih saat mengota alias bergosip jadi trending-topic malam kami. Merasa bersyukur telah memilih Nongsa Point Marina & Resort dengan segala fasilitas yang kami nikmati, aku bisa merasakan quality time bersama teman-temanku diatas sofa yang empuk, ditemani kentang goring yang baru kami masak jam 12 malam.
Mengolam bersama

Mengota

Lari pagi ala-ala


The View: Nongsa Point Marina & Resort
Soal Pemandangan tidak diragukan lagi deh selain pemandangan hijau disekeliling, interior yang sangat artistik, kalian bisa melihat barisan yacht mewah yang terparkir di dermaga. Bayangkan bangun setiap pagi untuk ini. Aku tidak pernah merasa lebih rileks dalam perjalanan yang lain daripada ini. Karena sekarang aku belum mampu beli MS Allure of the Seas, pemandangan ini mungkin yang langkah awal yang bisa aku dapatkan. Kamu bisa menikmati sarapan di dermaga jika kalian suka. Atau BBQ di bawah bintang-bintang. You can do what do you want, here.



Favo-Welcome drink


 Sandekala
Setiap perjalananku, gak boleh lewat dari menyaksikan 48 detik terbaik setiap hari. Nongsa Point Marina & Resort by Nongsa Resort menyajikan itu diantara deretan yacht mewah.




Full service and Great Facilities
Kemewahan tepi laut yang benar-benar unik di lingkungan tropis yang tenang dan damai, memanjakan mereka yang mencari gaya hidup santai dan berbagai fasilitas rekreasi termasuk Lapangan Golf, Spa, pilihan olahraga air dan charter perahu untuk memancing, snorkeling, dan wisata pulau.



NPRM Spa

ssstt banyak pohon jambu loh


Salah satu hal yang aku suka saat jalan sama teman adalah mereka bisa membantu kita untuk foto. Jelas beda rasanya ketika kita foto selfie dengan difoto oleh orang lain. Hasil fotonya bagus banget, tapi giliran aku yang motion orang lain, bisa ditebak sendiri hasilnya.

Karena sebuah perjalanan lebih baik diukurkan dengan teman, bukan jarak. Kalian bisa pergi jarak jauh apabila pergi sendiri, tapi jika bersama teman kalian bisa pergi lebih lama dan menyenangkan. Jadi gak usah nyari yang jauh, kalo yang dekat bisa buat nyaman seperti di Nongsa Point Marina & Resort by Nongsa Resort.
Oh iya, aku siap kok jadi teman perjalananmu!

Nongsa Point Marina Resort
Jalan Hang Lekiu Nongsa Batam Kepulauan Riau
Indonesia, 29466
Telephone : +62 778 761333 Fax : +62 778 761474
Email : reservation@nongsapointmarina.com

12 comments:

  1. Wah seru banget ya liburannya, asik banget bisa rame-ramean sama temen gitu ya apalagi tempatnya cakep gini, betah leee

    ReplyDelete
  2. Amin, semoga persahabatan kita tetap awet sampai kapanpun hehehe. By the way ini Resort emang keren banget, fasilitas oke dan pemandangannya keren semua

    ReplyDelete
  3. Serunya bisa liburan bareng teman teman ya...

    ReplyDelete
  4. keren ya resortnya. senang banget aku kemaren bisa liburan ke sini juga

    ReplyDelete
  5. sunset nya keren banget ya devinn..apalagi poto2 depan yacht itu..kece parahh..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.