There are ‘pirates’ in Montigo


Have you ever imagine, the pirates accompany your dinner?

Pernah bayangin gak sih makan malam kamu bakalan ditemani kapal bajak laut beserta para kru nya. Tapi tenang aja, bajak laut yang ini gak seperti di film-film yang mukanya nya serem, pake penutup mata atau bertangan kail. Bajak laut disini ganteng, cantik dan ramah-ramah loh.

Tiigo cafe selalu menyajikan sesuatu yang inovatif, salah satunya tema bajak laut ini yang mereka beri nama ‘Tiigo Pirates BBQ Night”. Kamu bisa menikmati suasana berada didalam kapal bajak laut ini setiap hari Jumat di Tiigo Beach Club, Montigo Resort Nongsa Batam.

Tiigo Pirates BBQ Night

BBQ Menu

Fresh BBQ menu

Pertama kali menginjakan kaki disana kalian akan disambut dengan dekorasi indah ala ala pool side dinner dengan live music yang suara vokalisnya merdu banget. Memasuki café, kalian akan mendapat sambutan hangat dari para ‘bajak laut’ dengan senyuman dan pertanyaan khas “ada yang bisa kami bantu?”, gak cuma itu, kalian juga akan ditemani sampai meja yang akan kamu pilih, dan dengan setia menunggu keputusan kamu untuk pesan minum apa. 

Various Desserts

Soal makanan, gak perlu khawatir deh. Kalian bisa makan sepuasnya sampai kenyang bahkan bisa makan sekalian cadangan buat sarapan besok tapi kalo perut kalian masih muat. Makanan yang disajikan ala buffet ini, menghidangkan beragam kreasi menu BBQ, dessert, salad dan buah-buahan. Katanya orang Indonesia itu kalo gak nemu nasi berarti belum makan, gak perlu cemas ya  karena ada nasi juga kok dengan beragam lauk yang akan memanjakan lidah yang dimasak oleh Chef berpengalaman. Makanan yang disajikan bertema Europe tapi tidak mengabaikan ciri khas masakan melayu dengan berbagai rempahnya. 

Aneka salad


Desserts

Desserts Corner

Fruits

Menu yang sangat menarik perhatian saya adalah sweet potato. Ekspektasi awal saya adalah mash potato, tapi saat mulai memakan menu tersebut ternyata ekspektasi sangat berbeda dengan realita. Realitanya, sweet potato ini lebihenak dari yang saya bayangkan. Biasanya karbohidrat yang dihidangkan adalah mash potato dengan berbagai lauk seperti ikan atau ayam, tapi ternyata saat sweet potato alias ubi jalar yang disandingkan dengan ikan atau ayam ini memberikan sensasi rasa yang berbeda di lidah, bener-bener enak dan anti mainstream. 



So many variety menu


Prawn salad
Dan…….. menu yang gak kalah enak adalah salad, setelah makan berbagai macam hidangan karbohidrat dan seafood, butuh diseimbangkan dengan sayuran segar yang dikemas dalam hidangan berbagai varian salad. Sembari menikmati malam dengan angin laut yang segar, bisa sembari menikmati berbagai macam cake yang disediakan, mulai dari cream cake sampai onde-onde yang Indonesia banget.

Selain menikmati makanan yang sudah pasti lezat, di Tiigo café ini juga kalian bisa take OOTD picture di pelataran pantainya atau sekedar berfoto bersama teman-teman ditemani para kru bajak laut. Kamu juga bisa kok jadi bajak laut dengan memakai proferti yang sudah disediakan. Live music dan resident dj juga akan tetap menemani malam kamu disini, buat kamu yang suka nyanyi atau merasa punya suara seindah Raisa bisa tunjukan pesonamu disini.

Poolside table

Live Music for Life

Amazing Decoration
Berfoto bersama kru 'bajak laut'

Tempat ini cocok banget buat kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau bersama pasangan dengan makan malam romantis. Kalo kamu datang lebih awal, saat menjelang petang, kalian akan melihat suguhan keindahan alam, sunset yang akan mengubah langit menjadi kemerahan dalam 48 detik. 
Sunset in Montigo

sunset in Tiigo Beach Club

Aku rekomendasiin juga buat kamu yang mau kasih kejutan sama pasangan kalian karena suasana juga menjadi factor utamanya, dengan suasana yang romantic akan menambah sempurna kejutan kamu. Bisa gak sih kalo mau rayain pesta disana? Bisa banget, kalian juga bisa merayakan pesta tepat di bibir pantai dengan tema ala-ala romantic beach party.

Hangout bareng sahabat

Family Dinner

Romantic Dinner

Sesekali perlu untuk menyegarkan kembali fikiran setelah menghadapi tuntutan pekerjaan yang tidak ada habisnya atau untuk meninggalkan hiruk pikuk kemacetan kota, kamu perlu merasakan sensasi berbeda di Tiigo Pirates BBQ Night setiap Jumat bersama keluarga, sahabat atau pasangan kamu disini. Siapkan budget Rp380.000,- untuk menikmati semua makanan yang tersaji di Tiigo Beach Club, montigo Resort Nongsa Batam.



I really enjoy my life.

6 comments:

  1. Wah seru ya makanannya enak-enak kayaknya

    ReplyDelete
  2. wahhh tempat dan suasananya sangat indah,sangat cocok untuk menambah kehangatan saat kumpul keluarga atau makan bersama pasangan.

    ReplyDelete
  3. Seperti ingin kesana .keliatannya romantis...tmpatnya

    ReplyDelete
  4. waahhhh suasananya enak dan hangat banget nampaknya..cocok buat kumpul keluarga atau dinner smaa pasangan 😍

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.