Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Skincare Vegan: Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum

 


Tahu gak kalau skincare ternyata juga ada yang ramah terhadap lingkungan dan binatang? Bagaimana kalau sekarang kita cari tahu mengenai skincare baik ini?

Nah, ternyata skincare juga ada yang peduli lingkungan loh, kita menyebutnya skincare vegan. Skincare vegan merupakan produk perawatan kulit yang proses pembuatannya tidak menggunakan bahan turunan dari hewan seperti susu dan madu. Skincare jenis ini lebih aman untuk kulit sensitif dan lebih sustainable untuk lingkungan. Skincare vegan atau produk perawatan yang terbuat dari tanaman yang memiliki berbagai kandungan mineral dan vitamin c lebih banyak serta memberi reaksi negatif lebih sedikit dibandingan dengan skincare berbahan lainnya. Selain itu juga dapat menjaga skin barrier, mengunci kelembapan kulit yang sehingga terhindar dari inflamasi dan infeksi.

Kelebihan vegan untuk kulit wajah membuat brand kecantikan lokal, E-bright Skin meluncurkan serum yang menggunakan bahan baku di ekstrak dari sari tanaman. Formulasi unik dan vegan friendly hadir di Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8%Pre-Serum!

Kale bermanfaat untuk menguatkan struktur kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan mempercepat penyembuhan masalah kulit, sedangkan kombucha dapat menyamarkan kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya. Kombucha mengandung EGCG, antioksidan kuat yang diketahui 20 kali lebih baik dalam menyerang radikal bebas daripada vitamin C. Selain itu, kombucha juga mengandung probiotik yang dapat merawat kulit jerawat dan redness serta peradangan. Gabungan kale yang mengandung beta karoten dan 7 vitamin alami serta kombucha 8% yang mengandung antioksidan dan probiotik sangat berguna untuk membantu penyembuhan masalah kulit seperti kemerahan/iritasi akibat jerawat dan memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat.



Fokus menggunakan kandungan yang natural, eBright Skin hadir untuk merawat setiap kebutuhan kulit yang aman bagi setiap penggunanya. Penggunaan rutin pre-serum ini merupakan pilihan tepat agar kulit tampak lebih sehat, lembap, dan bercahaya.

Dilengkapi natural ingredients lainnya, seperti mugwort, moringa, dan yacon extract yang bersifat anti-inflamasi, meregenerasi kulit, menghidrasi secara maksimal, dan memperkuat skin barrier.

Serum ini cocok untuk segala jenis kulit khususnya kulit sensitif dan para hamba vegan, selain itu serum ini aman digunakan oleh remaja mulai dari usian 13 tahun dan ibu menyusui loh. Gak perlu khawatir mengenai harga karena dengan berjuta manfaat dan kebaikan, prduk satu ini sangat bersahabat. Ada 2 varian ukuran yaitu 5 ml Rp 65.000- 20 ml Rp 165.000.

Cara penggunaan:

1. Ambil 3-4 drops Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum lalu ratakan ke seluruh wajah

2. Lanjutkan dengan pemakaian serum favoritemu

Jadi skincare vegan cocok dapat membuat kulit sehat bebas dari skin barrier, serta dapat mengunci kelembapan di dalam kulit yang dapat melindungin inflamasi dan infeksi. Serta membuat pH kulit seimbang, terhidrasi, sehingga dapat membuat kulit wajah memiliki warna kulit merata dan cerah.

Memiliki kulit sehat adalah hal yang jauh lebih penting dan tentunya hal ini dapat diraih setiap orang. Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki skin barrier yang baik, sehingga dapat mengunci kelembapan di dalam kulit yang dapat melindungi dari inflamasi serta infeksi. Selain itu, kulit sehat juga adalah kulit yang memiliki pH seimbang, memiliki kadar hidrasi yang baik, sehingga dapat terefleksi bahwa kulit sehat memiliki tekstur yang konsisten, warna kulit yang merata, dan tidak ada iritasi pada kulit.



Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, tekstur kulit aku jadi lebih lembap, kondisi jerawatku pun membaik, dan kemerahan pelan-pelan memudar. Beberapa kali aku kombinasikan serum ini dengan toner eksfoliasi dan retinol untuk keperluan treatment regenerasi rutin, kadang juga mengoleskan π™Šπ™§π™–π™£π™œπ™š π™Š'π˜Ύπ™žπ™˜π™– π˜Όπ™˜π™£π™šπ™™π™šπ™§π™’ π™‡π™€π™©π™žπ™€π™£ terlebih dulu jika jerawat sedang bermekaran. Performa serumnya membantu perbaikan tekstur kulitku juga.

Jadi, sudah siap mencoba brand skincare lokal dengan label vegan, natural, organik dan cruelty free ini? Love your skin, share love to the world. (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram