Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Review Ambewas - Cara Enak Menjauhi Wasir



Ambeien atau wasir dalam bahasa medis disebut hemoroid, merupakan suatu kondisi dimana terjadi pelebaran dari pembuluh darah yang berlokasi di sekitar anus. Pembuluh darah anus yang melebar ini seringkali teregang hebat, menipis, dan teriritasi.


Ambeien atau wasir memang membuat tidak nyaman, ya. Pasalnya, saat duduk, anus akan terasa nyeri atau perih. Salah satu penyebabnya adalah BAB yang keras.

Terdapat sejumlah faktor risiko lain yang dapat menjadi penyebab wasir, yaitu:

  • Usia tua
  • Sembelit berulang (konstipasi kronik)
  • Sering mengedan saat buang air besar
  • Kehamilan
  • Tekanan dalam perut yang meningkat (misalnya karena adanya tumor)
  • Kurang mencukupi kebutuhan serat dan cairan
  • Obesitas
  • Mengalami penyakit batuk kronik (dalam jangka waktu lama)

Berikut adalah gejala wasir atau ambeien yang umumnya terjadi:
- Munculnya darah segar menetes dari anus saat buang air besar
- Gatal pada anus
- Nyeri. Timbul akibat teriritasinya ambeien akibat bergesekan dengan pakaian atau saat duduk. Nyeri hebat juga dapat timbul bila terdapat pembekuan darah pada ambeien
- Tampak benjolan lembab di area anus yang berwarna merah muda (lebih terang) dari area sekitarnya
- Muncul benjolan keluar dari anus pasca buang air besar, benjolan dapat masuk sendiri atau harus didorong terlebih dahulu
- Pucat, mudah lemas, tidak mudah konsentrasi, bila telah terjadi komplikasi anemia akibat perdarahan yang berlebihan.

Penanganan wasir pada seseorang juga bisa berbeda dengan orang lain karena tergantung pada tingkat keparahan dari kondisi ambien itu. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk mengobati ambeien adalah dengan obat-obatan seperti AMBEWAS CAPS AND HONEY.



Ambewas adalah obat tradisional dengan inovasi terbaru yang bermanfaat untuk membantu meringankan gejala ambeien. Produk Ambewas memiliki kandungan utama daun ungu yang terbukti dapat mengatasi ambeien

Ambewas ini terbukti aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali karena kandungan nya terbuat dari bahan-bahan yang alami diantaranya. Produk Ambewas Caps dan Honey juga sudah terverifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), jadi tidak perlu khawatir karena pasti aman. Terbuat dari bahan alami 100%, seperti Jinten Hitam, Daun Ungu, Temulawak, Cengkeh. Ambewas juga sudah teruji klinis dan terdaftar BPOM jadi aman dikonsumsi setiap harinya.

Ambewas memiliki 2 jenis, yaitu:



- Ambewas Caps: Berupa kapsul yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka ambeien akut serta membantu melancarkan BAB. Produk ini berkadar serat tinggi, berisi 60 kapsul.


- Ambewas Honey: Berupa madu yang mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien dan membantu meringankan gejala ambeien. Produk ini berisi 150ml.Ambewas sudah terdaftar BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi, 100% alami terbuat dari daun ungu, jinten hitam, temulawak dan cengkeh. Ambewas berbahan utama daun ungu yang terbukti dapat mengatasi ambeien.

Dengan resep tradisional yang diproses secara modern, ambewas menghadirkan herbal alami untuk mengatasi masalah ambeien dengan cara yang mudah dan rasa madu yang enak.

MANFAAT AMBEWAS


- Membantu Mempercepat penyembuhan luka ambeien akut
- Membantu meringankan gejala ambeien
- Membantu Melancarkan BAB
- Membantu Meningkatkan metabolisme tubuh
- Mengandung nutrisi yang tepat untuk penderita ambeien
- Berkadar serat tinggi

Untuk menghindari terjadinya wasir, langkah yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serat, banyak minum air putih, dan rutin berolahraga. Selain itu, hindari kebiasaan yang dapat memicu wasir, seperti duduk terlalu lama, menunda BAB, atau mengejan berlebihan. Salam sehat (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram