Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Rekomendasi Serum Mencerahkan - Scarlett

 


Retinol dan niacinamide adalah dua bahan aktif yang umum ditemui dalam produk skincare dan kini sedang ramai dibicarakan di berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya, kombinasi kedua bahan ini diketahui dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan kulit. Pemakaian retinol dan niacinamide juga dinilai lebih efektif untuk mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan, meratakan warna kulit, dan aman untuk mengatasi jerawat.

 

Dan akhirnya, brand favoritku - Scarlett- berhasil merilis dua produk skincare baru berupa serum Niacinamide 5% BETA Glucan 7 Phyto Extract dan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum. Ini sih yang paling kutunggu. Kehadiran rangkaian serum ini merupakan bukti nyata komitmen Scarlett dalam mendukung semua orang untuk memiliki kondisi kulit wajah terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki.

 

Niacinamide 5% BETA Glucan 7 Phyto Extract



Scarlett Whitening Niacinamide 5% BETA Glucan 7 Phyto Extract diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, kering, dan mengatasi noda hitam karena jerawat. Kandungan utama serum Niacinamide 5% adalah Niacinamide 5%, Beta Glucan, Tego Cosmo C100 (creatine), allantoin, Triple Ceramide Complex, dan 7 Phyto Extract ( Moringa extract, Mugwort extract, Chamomile extract, Bifida ferment extract, Pomegranate extract, Lotus extract, dan Centella Asiatica extract). Manfaat dari niacinamide juga andal dalam mencerahkan kulit. Buktinya saja nyaris semua produk skincare yang menawarkan hasil glowing, pasti memiliki kandungan niacinamide didalamnya. Buat kamu yang mempunyai segudang aktivitas diluar ruangan kayak aku yg suka travelling, sudah tentu penggunaan serum scarlett niacinamide 5% bisa jadi pilihan dalam perawatan harian yang harus dicoba! Selain itu ada kandungan vitamin C yang terdapat didalamnya. Dipercaya baik sebagai antioksidana alami yang mampu bekerja mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dari sinar matahari sehingga kulitmu akan lebih terjaga dan terlindungi kulit sepanjang hari.

 

Manfaat Scarlett Whitening Niacinamide 5% BETA Glucan 7 Phyto Extract:

1. Melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas

2. Menyamarkan noda hitam dan mengurangi hiperpegmentasi

3. Memperbaiki dan memperkuat skin barrier

4. Mencerahkan dan melembapkan kulit

 

Cara Pakai : Teteskan serum 2-3 tetes pada telapak tangan, Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan, lalu tepuk-tepuk wajah dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar benar merata di wajah dan leher, Tunggu 1-3 menit hingga produk meresap sepenuhnya.

 

Setelah pemakaiaan kurang lebih 2 minggu serum niacinamide di pagi hari, kulitku terasa lebih lembap dan tekstur kulit mulai membaik meski belum terlalu signifikan. Noda bekas jerawat lebih memudar dibanding sebelum menggunakan serum ini. Oh ya, untuk bunda yang sedang hamil dan menyusui jangan khawatir ya Niacinamide 5% serum ini aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa digunakan juga untuk remaja mulai dari 13 tahun.

 

Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum



Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum diformulasikan untuk mengatasi tanda penuaan, kulit kusam, dan menghaluskan kulit kasar. Scarlett Smoothing Retinol Serum ini merupakan salah satu serum terbaru dari Scarlett yang fokus sebagai produk antiaging nih. Adanya kandungan retinol, hexapeptide-8, allantoin, dan pomegranate extract yang diperkaya dengan vitamin C mampu memberikan berbagai manfaat.Manfaat dari Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum:

1. Merawat kulit agar tetap sehat,

2. Menyamarkan garis halus

3. Mencegah penuaan

4. Mengurangi hiperpigmentasi

 

Serum dengan kandungan retinol lebih baik digunakan pada malam hari. Untuk pemula disarankan menggunakan serum ini dengan frekuensi 3x seminggu terlebih dahulu, jika sudah terbiasa selanjutnya bisa digunakan setiap hari. Setelah menggunakan serum retinol wajib banget pakai pelembab biar kulit wajah nggak kering, dan pagi/siang harinya pastinya kudu banget pakai sunscreen ya.

 


Produk Scarlett ini konsisten banget untuk kemasannya. Walaupun serupa tapi gampang juga ngebedainnya. Muncul dengan dus dan botol serum dengan nuansa tosca untuk serum retinol dan pink untuk serum niacinamide. Pipetnya sama dengan serum Scarlett yang lain gampang banget digunakan untuk mengambil dan meneteskan produknya.

 

Aku sudah memakai serum retinol ini setiap malam hari kurang lebih selama 2 mingguan dalam rangkaian skincare routine. Kalau menurutku gak perlu waktu 3 menit hingga produk meresap dengan baik ke kulit. Dan ini emang membantu banget mengurangi garis halus tanda keriput.

 

Untuk menghindari bahaya produk palsu, kamu bisa cek keaslian produk Scarlett mu dengan cara membuka link https://verify.scarlettwhiteniing.com atau kamu bisa juga langsung mendapatkan produk ini di official instagram @scarlett_whitening atau bisa langsung klik di sini ya! (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram