Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Pelembut dan Pewangi Pakaian ala Korean Lovers


Hai gaes, kalian tim cuci baju pake softener atau enggak sih? Menurut kalian softener atau pelembut pakaian itu penting gak?


Kita bahas disini yuk!

Tahu gak sih? Pelembut pakaian itu merupakan produk yang dirancang untuk melindungi serat-serat kain pada pakaian agar tetap lembut, tidak mudah rusak, dan lebih nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Jadi, pelembut pakaian tidak cuma mampu melembutkan saja, tapi juga merawat dan menjaga bahan pakaian agar tampak baru lebih lama. Dalam memilih pelembut pakaian, kamu tentunya juga harus memilih pelembut yang mempunyai wangi yang baik ya. Sebab hal yang satu ini tak kalah penting dalam memilih produk pelembut. 

Pastikan aroma pelembut pakaian kamu menjadi tahan lama sejak dicuci, jemur, hingga disimpan. Pelembut pakaian yang berkualitas pasti keharumannya tahan lama hingga pakaian akan digunakan. Tapi sekarang terdapat banyak produk softener atau pelembut pakaian di pasaran. Ada bermacam-macam merek dan jenis yang bisa dipilih, seringkali kita bingung untuk memilih pelembut pakaian mana yang terbaik.



Bicara produk pelembut pakaian, aku punya rekomendasi pelembut pakaian terbaik. Tidak hanya mampu membuat pakaian lebih lembut, mudah disetrika dan nyaman dipakai, tetapi juga memberikan keharuman yang segar. Kesegaran produk ini diklaim 7x lebih wangi, sehingga meski kamu beraktivitas sepanjang hari dan mengeluarkan keringat, pakaian akan tetap wangi bagai memakai parfum. Produk ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin menyediakan pelembut pakaian dengan keharuman netral untuk seluruh anggota keluarga. Kamu juga harus tahu bahwa di antara berbagai jenis aroma pelembut pakaian yang beredar di pasaran, aroma bunga adalah yang paling populer.

Pelembut dan pewangi pakaian terbaik yang aku rekomendasiin yaitu Molto Korean Strawberry. Ini salah satu kabar gembira buat para pecinta drama Korea loh, karena kini Molto hadir dengan produk pelembut dan pewangi terbarunya yang bernuansa Korea. Molto Korean Strawberry ini menjadi rekomendasi pewangi pakaian korea yang memiliki keharuman ala Korea yang manis dan romantis banget. Molto Korean Strawberry ini tersedia di Unilever Official Store marketplace, oh iya ada promo twinpack (2 X pouch liquid 680 ml) seharga Rp 27.300 dari harga normal Rp 16.900 loh, jangan sampai kehabisan ya. Molto Korean Strawberry ini merupakan perpaduan aroma dari buah Strawberry Korea yang menyegarkan dan wanginya bikin kamu jatuh cinta.

Aku juga mau sharing apa saja yang harus diperhatikan saat mencuci pakaian agar wangi. Setelah memilih detergen atau cairan pelembut sekaligus pewangi dari Molto, hal yang tidak kalah penting diperhatikan adalah jumlah yang perlu kamu gunakan. Mengacullah pada petunjuk di label kemasan produk untuk mengetahui takaran yang dianjurkan.

  • Gunakan deterjen secukupnya sesuai yang disarankan pada kemasan. Pemakaian terlalu banyak detergen akan memperlama proses pembilasan dan sisa-sisa detergen yang tidak terbilas sempurna bisa memicu bau tidak sedap.
  • Jika kamu memutuskan memakai cairan pewangi cucian terpisah, tambahkan produk ini pada bilasan terakhir ketika sisa-sisa buih detergen sudah hilang.
  • Jangan membiarkan pakaian terlalu lama di tabung pengering karena ini akan menyebabkan baju berbau tidak sedap
  • Usahakan cucian kering dalam satu hari tanpa tersela hujan dan malam hari.

Nah udah tau kan tips agar cucian kamu tetap wangi. Selain memberikan keharuman 7x lebih wangi jika kamu menggunakan Molto Korean Strawberry juga bisa melindungi dari 7 jenis bau membandel loh. Selain pakaian yang wangi, pasti kita mau seluruh isi rumah wangi juga dong. Jangan khawatir karena aroma segar korean strawberry ini bisa kalian nikmati dalam beberapa produk lain.

Sunlight Extra Korean Strawberry yang bisa bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry. Ini sih  #WANGINYABIKINJATUHCINTA , tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Jadi selain dapat piring bersih, dan kesat juga bisa membuat semua perabotan di rumah makin segar. And do you know? Harganya cuma Rp13,500! 

Rinso Korean Strawberry Powder yang bisa hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, hilangkan noda hanya 1x kucek3, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan, wangi Molto tahan lama hingga 21 hari serta 8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Superpell Korean Strawberry dengan wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dan aromanya bisa tahan sampai 8 jam.



Semoga kegiatan mencucimu menyenangkan ya dan rumahmu dikelilingi kebahagiaan serta keromantisan seperti aroma manis dan romantisnya Korean Strawberry. (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram