Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Investigasi pagi: 8 Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Bad Boy

Source: Pinterest


Girls, tahu gak sih beberapa penelitian menyatakan bahwa banyak wanita yang lebih tertarik dengan Bad Boy.

Menurut investigasi yang aku lakukan di instagram stories aku di bulan Mei 2022, memang 47% dari responden lebih tertarik sama Bad Boy dibandingkan Nice Guy.

Kok bisa?

Menurut Wanita, Pria Baik Membosankan

Wanita tidak suka hubungan yang membosankan. Dan di sisi Bad Boy ini wanita menemukan tantangan karena mereka akan lebih liar dan suka mencari sebuah hal yang baru. Mencoba banyak kegiatan di luar meskipun hal tersebut berimbas buruk. 

Lebih Agresif

Semua wanita tidak akan nyaman saat perasaan atau hubungannya digantung dan tidak memiliki kejelasan. Namun, hal itu tidak akan pernah kamu rasakan saat dekat dengan seorang Bad Boy. Mereka cenderung bersikap lebih agresif, sehingga tak perlu membuat wanitanya menunggu kejelasan terlalu lama.

Bad Boys penuh kejutan

Karena sosoknya yang melawan arus, mereka akan senang membuat kejutan dan tak suka dengan hal monoton yang itu-itu saja.

Bad Boys tahu yang mereka mau

Bad Boy jarang banget nggak jelas dan nggak tahu apa yang mereka mau. Mereka selalu tahu apa yang mereka mau, dan berusaha untuk mendapatkannya.

Bad Boys lebih punya bahasa tubuh yang percaya diri

Sorce: Pinterest


Mereka lebih percaya diri, dan tahu dengan kepercayaan diri mereka tersebut, mereka bisa memikat hati cewek manapun.

Bad Boys lebih suka menjadi diri sendiri, daripada harus menyesuaikan dengan lingkungan mereka.


Dengan kata lain, Bad Boy ini nggak suka mengikuti arus, dan lebih senang melawan arus sesuai dengan yang mereka percayai.

Biasanya mereka tahu cara treat wanita

Karena mereka menjadi dominan dalam sebuah hubungan, membuat para wanita merasa terlindungi dan merasa dispesialkan dengan segala sikap manisnya.

Lebih terbuka dan lebih jujur

Jadi ladies, kalau kamu ngobrol sama Bad Boys, mereka akan terbuka dan justru akan bikin kamu semakin penasaran seperti apa sih si Bad Boy ini saking uniknya

Pilihan setiap orang berbeda-beda, jadi apa pilihanmu? (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram