Rekomendasi Mugwort Mask dan Hydrating Gel Mask

 



Akhirnya yang aku tunggu-tunggu muncul juga. Yes, sebagai fans berat produk scarlett, aku menunggu-nunggu launching-nya masker dari scarlett, karena setelah semua rangkaian skincare mulai dari face wash, serum, krim siang dan malam aku pakai, tapi masih ada yang kurang yaitu masker wajah. Layaknya serum atau pelembap, masker wajah merupakan salah satu cara perawatan kulit. Ia memberikan zat aktif, vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit untuk meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan. Ada banyak manfaat menggunakan masker wajah beserta kegunaannya, misalnya seperti masker untuk kulit kering yang bertujuan menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit wajah, atau masker bervitamin untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Apalagi buat aku yang selalu rutin maskeran, bahagia banget dong setelah tahu ada varian masker dari scarlett. Untuk lebih lengkapnya berikut ulasan masker wajah dari scarlett.

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask



Mugwort adalah tumbuhan berbunga yang biasa ditemukan di belahan bumi utara. Sudah sejak lama tumbuhan ini dijadikan bahan pokok di banyak produk kecantikan Korea. Mugwort digunakan dalam produk perawatan kulit Korea yang dirancang untuk menenangkan kulit sensitif, merawat kulit kering, dan jerawat. Tumbuhan ini juga dipercaya berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur. Keduanya merupakan sifat pelindung kulit yang sangat baik. Mugwort bagus untuk beberapa jenis dan masalah kulit. Umumnya dokter kulit merekomendasikannya untuk eksim, psoriasis, dan kulit yang menua. Bahkan berpotensi untuk mengobati jerawat. Memasukkan mugwort dalam rutinitas perawatan dapat memungkinkan kamu mendapatkan banyak manfaat perawatan kulit.

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract yang mempunyai efek membantu menenangkan kulit, Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen, Glutathione dan Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit, Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit, Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan, Chlorophyllin dan Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

 


Cara Pakainya juga mudah, ikuti step-step ini yuk!

·          Ambil masker dengan mini spatula.

·         Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

·         Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream

 

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask



Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. Karena mengandung Niacinamide dan Vitamin C maka claim masker ini bisa membantu mencerahkan kulit. Grapes fruit water membantu menghidrasi kulit bagian luar. Seperti fungsi toner. Seven Berry Extract sebagai anti-oksidan yang menangkal radikal bebas. Ginseng extraction sebagai bahan anti aging. Sedangkan Centella Asiatica, Allantoin, dan Rose Flower water membantu menenangkan kulit kemerahan serta melembapkan.  

 

Cara pakai Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask  ini sama seperti masker lain yaitu pertama-tama bersihkan wajah kemudian keringkan, selanjutnya oleskan masker secara merata di area wajah menggunakan spatula yang sudah disediakan. Setelah selesai, biarkan sekitar 10-15 menit. Tahap terakhir tinggal bilas dengan air.


Biar hasilnya lebih mantap, aku memakai Herbalism Mugwort Mask secara bergantian dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

 


Meskipun kedua masker ini memiliki manfaat utama yang berbeda, namun kedua masker ini sebenarnya sama-sama dapat mencerahkan, menghidrasi dan juga bisa membantu kulit dalam meningkatkan produksi kolagen. Sehingga jenis kulit apapun dapat menggunakan kedua masker ini, terutama bagi kamu yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini. Selain itu Isinya juga lumayan banyak, jadi dapat digunakan berkali-kali dan pastinya lebih hemat. (DW)

You Might Also Like

0 comments