Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Perawatan Gigi Ala Millenial di FDC Dental Clinic

Tahu gak? Untuk menjaga kesehatan gigi yang optimal, ada beberapa hal sederhana yang harus kamu pertimbangkan - seperti menggosok gigi dua kali sehari, menggunakan produk perawatan gigi yang tepat, memperhatikan makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Untuk memastikan gigi dan mulut tetap sehat, kamu perlu melakukan gaya hidup sehat terkait pola makan.

Gigi dan mulut yang bermasalah bisa menimbulkan komplikasi serius, bukan hanya di gigi dan mulut, tapi juga di seluruh tubuh. Oleh karena itu, penting untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut agar kesehatan tubuh secara menyeluruh juga terjaga. Kita disarankan untuk kontrol ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Meskipun tidak memiliki keluhan terhadap kesehatan gigi dan mulut, banyak keuntungan yang didapat dengan rutin memeriksakan gigi. Apabila ada kelainan pada gusi, kerusakan gigi, atau penyakit yang lebih serius, dokter dapat mendeteksinya lebih awal. Selain lebih mudah untuk diobati, biasanya biaya pengobatan untuk penyakit yang masih dalam tahap awal akan lebih murah jika dibandingkan dengan biaya pengobatan untuk kondisi yang sudah berat. Selain memeriksa kesehatan gigi dan mulut, dokter gigi juga dapat membersihkan plak yang letaknya dalam dan sulit dibersihkan hanya dengan menyikat gigi.

Saatnya berbagi informasi, nih. Aku mau kasih rekomendasi klinik gigi favorit aku dan keluarga. Klinik gigi ini berkonsep kekinian mulai dari interior, cara penanganan bahkan konsultasinya yang bisa melalui aplikasi messenger. Ada yang tahu nama klinik gigi yang aku maksud?

FDC Dental Clinic Kalimalang

Klinik gigi rekomendasi aku ini adalah Klinik gigi FDC. Klinik gigi ini hadir dengan wajah baru, yang sangat berbeda dengan klinik gigi pada umumnya. FDC Dental Clinic hadir dengan nuansa baru sebagai klinik gigi, yang akan membuat siapa saja yang datang akan merasa nyaman, dengan pelayanan kualitas prima dan harga yang terjangkau. Berdiri dengan konsep yang ceria, segar dan berwarna sehingga dapat menghilangkan kesan menakutkan akan perawatan gigi di klinik gigi. FDC Dental Clinic ini merupakan klinik gigi terjangkau, bukan hanya harganya yang terjangkau. FDC juga terkenal karena pelayanan yang ramah dan hasil yang bagus. Klinik ini juga bisa dibilang sebagai klinik gigi unik. Klinik gigi murah ini menyediakan banyak treatment dan mereka juga sering memberikan hadiah bagi pelanggannya. Semua orang sudah jatuh cinta dengan pelayanan yang diberikan FDC Dental Clinic ini.



Klinik Gigi FDC Dental Clinic mempunyai 15 lokasi atau cabang dengan konsep unik yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya & Yogyakarta. Pilihan perawatan yang bisa dilakukan yaitu pasang behel gigi, bleaching gigi atau teeth whitening, veneer, scaling gigi atau pembersihan karang gigi, tambal, cabut, perawatan saluran akar (PSA), crown, bridge, odontectomy, dan perawatan lainnya.

Menjaga kesehatan gigi dan mulut selama pandemi dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh, loh. Gigi dan mulut yang sehat dapat menjaga kekebalan tubuh dan melawan berbagai virus dan bakteri yang masuk melalui mulut. Gak perlu khawatir yah kalo kamu mau langsung datang ke lokasi FDC Dental Clinic ini, karena klinik sudah menerapkan standar protokol kesehatan terbaru. Mulai dari pengecekan suhu pasien sampai mengisi form penyataan kesehatan sebelum melakukan perawatan.


Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, dokter dan perawat menggunakan hazmat suit atau APD (Alat Pelindung Diri) level 3. Setiap ruangan juga dilengkapi air purifier dan UV light. Alat-alat dental yang digunakan pun selalu disterilkan menggunakan autoklaf dan sterilisator.

Langsung deh dateng ke klinik gigi terdekat dari lokasi kamu. Beberapa lokasi FDC Dental Clinic ini, yaitu;
-Klinik Gigi Jakarta
-Klinik Gigi Bandung
-Klinik Gigi Surabaya
-Klinik Gigi Yogyakarta
-Klinik Gigi Tangerang


Bicara soal promo nih, kamu bisa langsung cek ke websitenya disini. Jangan kaget karena kamu akan menemukan banyak promo menarik untuk berbagai tindakan. Selain itu, kamu bisa menemukan banyak informasi mulai dari FDC Info sampai FDC Pedia. FDC memberikan kualitas melalui kecanggihan teknologi dan peralatan yang mutakhir untuk perawatan gigi. Kualitas terbaik lainnya diantaranya ialah kehadiran dokter gigi yang profesional. FDC Dental Clinic menyediakan para dokter gigi yang spesialis dibidangnya. Dengan demikian, persoalan seputar masalah gigi dan mulut dapat diselesaikan dengan tindakan medis yang tepat. Selain kemampuan melakukan perawatan yang profesional. Para dokter gigi di FDC Dental Clinic pun sangat ramah dan sabar menjawab pertanyaan para pasien yang hendak berkonsultasi seputar persoalan gigi dan mulut. Tak jarang, rekomendasi dan tindakan medis yang disarankan pun tepat dan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi oleh pasien. Sebagai upaya dalam mengusung konsep baru, FDC Dental melakukan terobosan dengan menyediakan konsultasi kesehatan gigi gratis bersama dokter berpengalaman via chat whatsapp.

So, jangan sepelekan kesehatan gigi dan mulutmu ya. Kesehatan mulut yang baik merupakan investasi untuk kesehatan secara keseluruhan dan akan membuat senyum lebih indah. (DW)

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram