Workout Hacks! Cara Berolahraga Saat Hidup Menjadi Lebih Sibuk dari Sebelumnya


Berdasarkan hasil riset dari Goldman Sachs menyebutkan jika generasi milenial saat ini tertarik dengan gaya hidup sehat seperti berolahraga dan konsumsi makanan sehat. Sama kayak aku nih, workout bisa membuat mood aku jadi lebih baik dan menjaga tubuh aku tetap proporsional.

Siapa yang selalu punya alasan untuk tidak berolahraga? Udara sudah tidak baik untuk lari pagi, bersepeda tidak punya sepeda, tempat gym selalu penuh dan beribu alasan lain. Apalagi pas pandemi seperti ini, alasan untuk rebahan di rumah semakin banyak, padahal selain makan-makanan sehat, berolahraga juga dapat meningkatkan imun tubuh dari terpaparnya virus atau penyakit. Manfaat lainnya selain menjaga kesehatan fisik, olahraga juga dapat menjaga kesehatan mental juga.


Di era yang serba digital saat ini olahraga online memang memungkinkan. Apalagi hampir seluruh masyarakat sekarang sudah memiliki gadget canggih. Beragam kemudahan teknologi bisa dimanfaatkan untuk berolahraga dimana saja. Salah satu aplikasi yang aku pake sekarang adalah STRONGBEE. Ada yang tau atau sudah menggunakan STRONGBEE? Nah jadi, STRONGBEE ini menjadi aplikasi yang memfasilitasi akses mudah bagi pengguna untuk memulai gaya hidup sehat dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.


STRONGBEE merupakan aplikasi olahraga yang memberikan fasilitas akses yang lebih mudah untuk setiap orang yang ingin memulai berolahraga atau buat kalian yang senang berolahraga. Karena aplikasi ini memberikan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness dan juga menghubungkan customer ke para pelatih olahraga professional tanpa perlu mengeluarkan biaya keanggotaan.

Aplikasi layanan olahraga STRONGBEE bisa diakses sebagai layanan aktivitas olahraga. STRONGBEE bisa diakses oleh personal trainer yang mempunyai sertifikasi dan para pecinta olahraga. Bagi orang-orang yang bekerja di gym atau bidang olahraga lainnya, sediakan ruang untuk gym di rumah! Searching di youtube atau internet cara-cara workout untuk di rumah.


STRONGBEE didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputri, dan diluncurkan pada tahun 2019 untuk menghubungkan pelanggan ke para pelatih olahraga professional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan. Farah Suraputra, CEO STRONGBEE, berpesan untuk tidak boleh kalah dari wabah, harus tetap aktif dan menjaga agar industri olahraga bisa tetap survive di tengah krisis. Bagi pengguna, fitur ini menjadi solusi untuk tetap aktif saat dirumah aja. Pengguna dapat memillih program maupun instruktur yang sesuai dengan kebutuhan serta hari dan jam yang dapat disesuaikan. Pilihan macam olah raga untuk Virtual Traning Session ini pun beragam mulai dari HIIT (High Intensity Interval Training), Yoga, Mat Pilates, dan Strong by Zumba. Dengan fitur ini, meski olah raga virtual dengan trainer, pengguna pun akan tetap merasa personal seperti bertatap muka. Aplikasi “STRONGBEE” menjadi yang pertama dalam menyediakan layanan secara menyeluruh untuk mengakses berbagai macam layanan aktivitas olah raga. Misalnya, On Demand Booking: Para pengguna dapat melakukan reservasi untuk kelas-kelas olahraga, personal trainer, nutrisionis, hingga fisioterapis untuk berbagai bidang olahraga. Banyak informasi soal diet dan pola makan beredar di internet, yang belum tentu sesuai dengan kebutuhan tiap individu. Keseluruhan layanan tersebut dapat dinikmati para pengguna tanpa kewajiban berlangganan, sehingga layanan bersifat fleksibel. Dengan sistem rating & review, para pengguna dapat meyesuaikan layanan dengan kebutuhan. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para konsumen mengakses sarana dan prasarana olahraga, sehingga hidup akan lebih sehat.


Melalui fitur yang disediakan aplikasi layanan olahraga STRONGBEE, anda bisa memesan tempat olahraga dan terdapat 33 jenis olahraga yang bisa dilayani. Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, mulai dari pelatih olahraga pribadi, tempat olahraga, ahli gizi dan fisioterapi olahraga.

Fitur yang lainya juga ada Directory App, yang bisa digunakan untuk melihat tempat gim, studio senam, lapangan olahraga, event olahraga dan personal trainernya. Informasi mengenai fasilitas olahraga tambahan yang berada di sekitar tempat olahraga juga akan disediakan.

Nah kalo aku biasanya lebih suka Dance Workout dan Yoga. Kamu juga bisa melakukan variasi jenis olahraga untuk mencegah rasa bosan. Percaya, deh, durasi yang dianjurkan tak akan terasa karena dilakukan dengan senang, badan pun jadi sehat dan bugar! (DW)

You Might Also Like

0 comments