Jangan Pilih BINUS!

 

Source: Google

Sebagai seorang perempuan yang penuh ambisi, terkadang banyak sesuatu yang ingin dicapai mulai dari bekerja, usaha, membangun komunitas, travelling sampai pendidikan. Khususnya pendidikan, aku emang punya concern yang lebih di bidang tersebut. Manurut aku pendidikan adalah pondasi, baik itu pendidikan formal maupun non-formal. Sebagai pekerja full time di weekday dan backpacker di weekend, aku tetap ingin belajar dan melanjutkan pendidikan. Gimana cara bagi waktunya? Akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikan master secara online di Binus, tapi jangan pilih Binus kalo kalian gak mau;

 

Benar-Benar Belajar

Sebelum pandemi corona menyerang bumi, dan segala bentuk belajar mengajar melalui daring, Binus sudah selangkah lebih maju. Binus Online Learning merupakan perguruan tinggi swasta pertama yang mendapat kepercayaan dari pemerintah melalui Surat Keputusan nomor 146 tahun 2014 mengenai penyelenggaraan pendidikan jarak jauh (PPJJ).

 

Menjadi salah satu Founder StartUp Unggulan di Indonesia


BINUS University merupakan universitas pencetak Founder StartUp Unggulan di Indonesia. BINUS University merupakan pelopor dalam pengembangan program Mobile Application and Technology, Game Application and Technology, dan Cyber Security.

 

Mudah mendapakan Pekerjaan


Binus telah membuktikan kualitas lulusan yang mampu bekerja di perusahaan global. Keunggulan kampus di Jakarta Barat ini menawarkan peluang kerja skala internasional lho! Contohnya nih, Binus bekerja sama dengan Apple Developer Academy.

 

Kekinian

Sistem belajarnya. Di tahun 2019 ada namanya creative class. Ruangan ini beda dari ruangan lainnya. Ada 4 tv untuk presentasi, kursinya ga satu model doang, kelasnya dinginnya ampun2an, dan yang paling seru, mejanya bisa dicoret2! Kelas kaya gini bikin ga bosen kalo lagi belajar dibanding pake kelas konvensional yang fokusnya satu arah ke depan doang.

 

Innovative Person

Lulusan BINUS bukan sekadar pintar namun juga inovatif. Budaya inovatif ini tidak bisa dibangun sehari dua hari, khusus S2 di BINUS Business School, ada mata kuliah yang dikaitkan dengan inovasi.

 

Satu Almamater dengan artis dan Orang berpengaruh lainya


Mulai dari Raisa, Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah, Karina Salim, Jessica Mila hingga William Tanuwijaya yaitu CEO Tokopedia.  Selain nama-nama yang sudah disebut tadi, beberapa lulusan Binus yang nggak kalah keren adalah Benny Fajarai (Kreavi.com, http://Qlapa.com), Hadi Gunawan (Gadgetgaul.com), Ilham Syafrialdi (Home, http://rockto.com), Andy Santoso (BigEvo dan BigEVo Academy), Danny Baskara (Evoucher Indonesia), Batista Harahap (Coral) Billy Ching (jeruknipis.com), Kevin Osmond ( Co-Founder dan CEO dari Printerous), Calvin Kizana (Picmix), dan Wilson Cuaca (adalah early-stage investor dari startup-startup sukses di Indonesia seperti Tokopedia, Traveloka, Bilna, Berrybenka.)

 

Jadi anak Gahool

IG: DevinaWistiasari
Mahasiswa mau ngopi-ngopi cantik? Bisa. Selalu ada starbucks di Binus, mau ke AW, hokben bisa banget. Atau mau sekalian shopping? Kapan lagi punya kampus di dalam mall.

 

Mahasiswa Anti Gaptek

Sesuai dengan motto BINUS ‘Establishing the future through science and technology’, BINUS University terus berupaya meningkatkan kualitas lulusan dengan terus menerapkan perkembangan teknologi informasi dalam kurikulum tanpa mengabaikan kebutuhan tenaga kerja saat ini. BINUS melakukan banyak kerjasama, bahkan dengan pihak luar nebgeri untuk menambahilmu pengetahuan dan teknologi aga selalu update. Mulai dari sistem absen, bayar parkir dan membayar di kantin kalian akan menggunakan kartu mahasiswa berupa flazzcard yang hanya perlu di tap saja. Dan bisa digunakan untuk pembayaran lain seperti tol dan busway hanya tinggal isi saldonya saja. Dan untuk cek nilai, melihat jadwal kuliah, upload tugas dan lain sebagainya kalian akan login langsung ke akun binusmaya yang merupakan platform untuk mahasiswa binus.

 

Kampus dengan Prestasi dan Reputasi


BINUS University berhasil memperoleh peringkat 8 perguruan tinggi di Indonesia dan menduduki peringkat pertama perguruan tinggi swasta di Indonesia. Yang lebih keren lagi, BINUS juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang saat ini menyandang predikat 4 Star dalam sepuluh besar perguruan tinggi terpilih! Satu prestasi setiap dua hari! BINUSIAN berprestasi mendapatkan penghargaan baik dalam bidang akademis maupun non akademis di tingkat Nasional maupun Internasional.

 

Nah, jadi kalo kalian gak mau termasuk kedalam point-point diatas, udah deh jangan pilih BINUS.

No comments:

Powered by Blogger.