Rekomendasi Villa di Jabodetabek untuk Liburan


Liburan bersama sahabat terdekat di akhir pekan, adalah salah satu cara untuk melepas stres kerja, mengembalikan energi positif, memperbaiki mood, hingga bisa tercetus ide kreatif untuk pekerjaanmu juga, lho. Bersama beberapa sahabat, kamu pun memilih daerah yang jauh dari hiruk-pikuk kota, namun tetap memiliki fasilitas premium dengan harga terjangkau. Nah ini dia beberapa rekomendasi villa yang pas buat liburan kamu bareng sahabat atau keluarga.

Lebih butuh liburan daripada gebetan atau pacar, tapi kalo bisa liburan bareng gebetan itu bonus. (DW)

Villa Omah Ratna

Villa dengan style Jepang minimalis satu ini cocok untuk tempat berlibur bersama teman-teman atau keluarga besarmu, karena villa Omah ratna ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar tidur, ruang makan, ruang kareoke, ruang tamu dan ruang keluarga. Selain memiliki 5 kamar tidur, villa ini juga menyediakan 10  extra bed secara gratis. Selain itu kalian bisa berenang sambil bersantai bersama teman-teman dan keluargamu disini. Banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan disini seperti
•Olah raga : Jalan pagi atau bersepeda mengelilingi villa atau ke pesona alam, olah raga maen bola, bulutangkis, berenang.

•Memasak: bakar jagung atau kambing guling (malam hari)

•Bersantai : Maen gaple / kartu, nonton TV, Kareoke, ngobrol sambil ngopi / minum teh, dll

•Rekreasi : Mengunjungi Pesona Alam atau Taman Safari

 

 Villa Puncak Cipanas

Buat kalian yang sedang penat dengan suasana kota dan mencari nuansa alam dan pegunungan, mungkin ini adalah rekomendasi yang tepat buat kamu. Lokasi yang berada di Jalan Raya Hanjawar ini memiliki banyak fasilitas yaitu kolam renang, Lapangan futsal, Lapangan basket, Lapangan bola, Lapangan tenis, Danau little Venice, Danau kota air, Arena fantasi, Kebun strawberry, Taman kelinci, Sewa kuda, Factory outlet, Minimarket dan lain sebaginya. Kesejukan dan kesegaran alam akan kamu nikmati dengan menginap di Villa ini.
 

Villa Rist

Villa yang di design arsitek ini memanfaatkan sirkulasi udara, ruangan menghadap view, bahan bangunan kombinasi alam, batu alam parket kayu, yang membuat suasana hangat, penataan interior yang sangat memperhatikan pembagian ruang private dan public, penataan lampu sangat memperhatikan fungsi dan efek penyinaran cahaya. Fasilitas kebersihan keamanan kenyamanan yang baik tidak harus dibayar mahal.

 

Boenda Mulia

Villa yang terletak hanya 12 km dari exit pintu tol Ciawi arah Puncak ini sarat dengan suasana pegunungan yang asri nan alami, serta atmosfir yang menyatu dengan alam. tersedia 9 unit villa kayu dengan berbagai ukuran dan tipe. Terdapat juga outbound, sehingga cocok buat kamu yang mau liburan bareng anak atau teman untuk sekedar melepas penat karena masalah di kantor.

 

Villa  Amethyst M-59

Siapa yang gak suka liburan di kota kembang sih? Pasti semuanya suka. Villa Bandung ini memiliki 3 lantai dengan balkon dan kolam renang pribadi yang menawarkan pemandangan perbukitan Dago. Mau rame-rame bareng temen sambil liburan? Bisa banget karena villa ini bisa dihuni sampai 20 orang. Saat malam hari, kalian bisa pesta BBQ juga, karena villa menyediakan BBQ set.

 

Villa Gardenia

http://
Villa Gardenia terdiri dari 16 villa yang dirancang dengan arsitektur kayu-kayu dan taman ala Jepang. Setiap villa ada 2 lantai, kitchen set lengkap masing2 villa sudah ada dispencer, kompor, panci, piring, rice cooker, kulkas. Setiap villa ada 2 kamar mandi atas dan bawah, ada air panas dan dingin. Gak perlu nguras kantong untuk mendapatkan fasilitas mewah dan lengkap disini.
 

Ternyata, tidak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk liburan menyenangkan bersama keluarga atau teman. Villa Puncak Bogor dan Bandung ini bisa memenuhi keinginan liburan kalian Tidak perlu jauh-jauh dari rumah, selama pergi bersama orang tercinta, lokasi liburan yang dekat pun akan tetap berkesan. (DW)

No comments:

Powered by Blogger.