Cara Mudah & Asik Menambah Nafsu Makan Anak dengan Madu 369

Source: Google

Anak membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk menstimulasi otak, merangsang sel-sel saraf agar berkembang lebih pesat. Tak sedikit orang tua yang mengabaikan hal tersebut dan berpikir bahwa makanan sehat cukup untuk perkembangan anak. Menambah berat badan anak memang menjadi PR bagi seorang ibu. Apalagi jika ditambah anak tidak mau makan. Mungkin beberapa problema dihadapai setiap harinya oleh orang tua karena anaknya yang susah sekali dibujuk untuk makan.Membujuk anak yang sedang susah makan memang menjadi hal yang lebih sulit dibandingkan membujuk mereka untuk tidur. Berbagai alasan bisa langsung dilontarkan oleh anak-anak yang memang sedang ogah dan tak nafsu makan. Mulai dari alasan karena tak lapar, sibuk dengan mainannya, sampai karena alasan sedang marah atau sedih karena tak dituruti keinginannya. Intinya selalu ada alasan yang bisa membentengi agar mereka tak perlu menelan makanan.

Bagi orang tua, masalah yang berkaitan dengan nafsu makan anak memang menjadi satu kepusingan tersendiri. Bagaimana tidak? Jika anak sudah tak nafsu makan, maka ini akan berdampak dengan berat badannya. Padahal madu anak punya rahasia untuk itu. Madu anak punyak banyak sekali manfaat dan kandungan baik untuk membantu kesehatan anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kandungan utama berupa glukosa, fruktosa dan sukrosa mampu membantu kinerja usus sehingga sistem pencernaan lebih sehat.
Madu 369 merupakan suplemen anak yang terbuat dari kombinasi madu, curcuma, dan herbal alami terbaik yang telah teruji khasiatnya. Produk ini diciptakan secara khusus untuk memenuhi nutrisi dan gizi anak sekaligus merangsang nafsu makan si kecil, meningkatkan kecerdasan, dan menguatkan sistem imun. Beberapa studi menemukan bahwa mengonsumsi lebih kurang 4 sdm madu alami setiap hari dapat meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh. Seperti kita ketahui bersama, antioksidan sangat penting untuk menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya beragam penyakit berbahaya. Selain itu, antioksidan juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Beberapa jenis madu dikawal oleh sejumlah besar bakteri baik, termasuk 6 jenis dari Lactobacillus dan 4 jenis dari Bifidobacteria, sehingga membuatnya layak menjadi sumber probiotik.

Mempertajam daya ingat

Seiring bertambahnya usia, kita berharap daya ingat tetap bisa sama tajamnya seperti saat muda dulu. Salah satu upayanya adalah dengan mengonsumsi madu. Manfaat madu yang satu ini mungkin berkat kandungan antioksidan yang menyehatkan sel-sel otak dan sistem saraf.
Faktanya, penelitian menunjukkkan bahwa 1 sdm madu setiap hari bisa membuat daya ingat wanita lansia tetap tajam. Madu juga membantu otak menyerap kalsium, yang mana baik untuk daya ingat juga.
Madu anak tak hanya baik karena kandungannya tetapi juga berasal dari bahan alami yang tentunya tak membahayakan bagi kesehatan anak. Madu anak juga memiliki rasa yang familiar yaitu manis sehingga lebih sukai oleh anak-anak.

Kadungan Madu 369

Mel Depuratum. 100% madu hutan murni, bukan madu ternak. Madu Hutan itu mengambil nektar dari berbagai pohon (multiflora) karena memang hidupnya di alam bebas, berbeda dengan madu ternak yang biasanya nektarnya cuman dari 1 pohon (uniflora). Apa yang dikonsumsi oleh lebah pengaruhnya pada kontaminasi zat kimia, madu hutan karena nektarnya dari hutan bebas, tentu kontaminasi zat kimianya zero (nol), sedangkan madu ternak potensial terkena zat kimia, karena perkebunannya biasanya menggunakan zat kimia.
Anuguilliformen. Eel fish extract yang membuat anak lahap makan
Curcuma, untuk mempercepat penyerapan nutrisi
Phoenix dactylifera. Sari kurma untuk sumber tenaga
Hibiscus sabdariffa. Rosella yang baik untuk meningkatkan fungsi pencernaan
Nigela sativa. Jinten hitam untuk koordinasi saraf pusat
Centela asiatica. Pegagan untuk melancarkan metabolisme
Propolis yang berkhasiat meningkatkan imunitas
Olea europaea. Minyak zaitun sebagai nutrisi otak.

Madu 369 yang diproduksi oleh Al Tiffa Herbal ini juga sudah mendapat izin Depkes, LPPOM dan sertifikat halal dari MUI.Semuanya dijamin aman. Ga ada efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.
Siapa sih yang gak seneng liat anak lahap makan?

No comments:

Powered by Blogger.