Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

5 Tips belanja baju branded murah untuk gaya OOTD mu

 tempat belanja baju branded murah
Baju dengan harga murah, pasti akan menjadi pertimbangan utama bagi kita dalam memutuskan untuk membeli banyak. Sedangan baju branded akan menjadi pilihan terbaik bagi kita untuktampil lebih prestige. Baju branded tak lagi sekadar pakaian. Bagi sebagian orang, baju branded merupakan sebuah kebutuhan, apalagi di era fashion yang berkembang pesat seperti sekarang. Menurut kebutuhan, sandang atau pakaian itu diperlukan supaya manusia disebut sebagai makhluk berbudaya. Ada juga yang bilang, berpakaian adalah cara untuk hidup. Intinya sih pakaian adalah hal yang sangat penting untuk kita semua.  Orang juga percaya pada fakta bahwa pakaian branded/bermerek berbicara tentang kepribadian mereka dan juga menciptakan dampak sosial di benak orang lain. Beberapa peneliti menemukan bahwa pakaian yang baik memiliki efek yang kuat pada alam bawah sadar. 
Daya tahan pakaian memberikan investasi terbaik dan bernilai.  Pakaian ini dapat digunakan selama bertahun-tahun. Pakaian yang sempurna dirancang sesuai ukuran pas rata-rata individu. Banyak desain yang unik dan tren juga diterapkan sehingga membuat pakaian branded/bermerek tampil cantik. Dua pertimbangan dalam membeli pakaian adalah harga dan model. Tapi yang nggak kalah penting adalah kualitas pakaian itu sendiri. Kalau kualitas baju kurang memuaskan ya cuma bakal bikin penuh lemari saja. Tapi baju branded bisasanya di bandrol dengan harga yang fantastis. Apakah ada baju murah tapi gak murahan? Apakah bisa membeli baju branded dengan harga murah?

Tentu bisa. 

Murah dalam arti jauh di bawah harga ritel maupun harga di toko resminya, namun kualitas barang tetap sama.

Kita sama-sama tahu, bahwa yang namanya urusann beli baju buat para perempuan sudah naik kelas jadi kebutuhan primer, terutama yang tinggal di kota besar dengan seabrek aktivitas sehari-hari, mulai dari ngantor, antar anak-anak sekolah, sampai kongko bareng sahabat pas weekend.

Nah, sekarang sudah hadir pusat Factory Outlet Jakarta yang lengkap dan murah, tepatnya di mangga Dua Square. Sehingga masyarakat tidak perlu selalu mengeluarkan uang berlebihan untuk mendapatkan barang yang bermerek atau untuk tampil OOTD. Simak yuk tips bergaya OOTD dengan baju branded murah

Baju Branded Murah di Mangga Dua Square

salah satu koleksi winter coat di FO Mangga Dua Square
Yang terpenting untuk mencari baju branded murah di Jakarta adalah mengetahui tempat yang akan dituju. Ternyata baju branded murah bisa kita dapetin di Mangga Dua Square. Sebagai pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, MDS tidak berhenti  berbenah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. Dengan konsep trade mall, tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan produk fashion melalui 8 factory outlet. Diantaranya Premier, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity yang baru saja grand opening  pada pertengahan Februari 2019. 
borong baju musim dingin di dse factory outlet
Mall ini mudah dijangkau, bahkan dengan transportasi umum karena berada di Pusat perkotaan. Nah, buat kalian yang dari luar kota dan sengaja kesini untuk berburu baju branded murah, gak perlu khawatir menginap dimana. Ada 4 hotel berbintang yang bisa memanjakan kamu jug loh, Novotel, Ibis, Amaris dan Neo, keempat hotel itu ada di sekitaran Mangga Dua Square. Mangga Dua Square juga menawarkan kesempatan kepada para pebisnis dan  start up untuk bisa memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik.

Make Your Own Style

Ini gayaku dengan koleksi baju branded di FO
Sebelum berbelanja, kalian harus tahu apa yang mau kamu cari, jangan asal lapar mata. Tentukan gaya yang kamu banget. Gak perlu pusing deh kalo kalian ke Factory Outlet Jakarta, kalian akan menemukan berbagai koleksi baju, mulai dari baju branded pria, baju branded wanita, sampai baju branded anak. Kalau kamu belanja tanpa persiapan, yang ada nanti kamu kalap–semua dibeli–atau malah pulang dengan tangan hampa saking bingungnya. Karena baju-baju yang dijual di Factory outlet Mangga Dua Square ini semua bagus dan murah. So, choose your ownstyle.

Tak Harus Selalu Ikut Tren

Yang perlu kalian ingat setiap kali membutuhkan baju baru adalah kamu tak harus selalu ikuti tren. Karena enggak semua orang cocok dengan yang lagi hitz. Kamu harus nyaman dan percaya diri, maka kamu akan terlihat lebih unik, dan pastinya akan lebih mudah untuk belanja.

Strategi lain yaitu kalian harus ingat memiliki baju atau celana seperti apa, jadi kalian bisa membeli salah-satunya saja. Biasanya aku bakalan beli pakaian dan aksesoris basic, lalu kuasai seni mix’n match, baik dari segi style maupun warna. Selain berhemat, dengan memiliki basic wardrobe yang solid kita jadi bisa padu-padan dengan seasonal items. Bukannya 100% beli seasonal items yang saat trennya berakhir, tak satu pun koleksi itu bisa dikenakan lagi. Tapi dimana yah bisa dapetin baju basic yang pas? Kalian bisa langsung kunjungi  Factory Outlet (FO) Jakarta yang merupakan tempat belanja baju branded murah yang super lengkap dan menyediakan berbagai pilihan jenis baju branded. Kita bisa dapetin baju-baju keren dengan style terkini namun harganya murah banget. Dan kalau beruntung, baju-baju basic yang kita cari ada di situ, karena outfit bermodel timeless biasanya akan terus diproduksi ulang.

Menunggu program diskon

Big sale di Factory Outlet jakarta


Ingin harga yang murah tapi kualitas gak murahan? Diskon adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Nah di FO Mangga Dua Square ini juga akan memanjakan kalian dengan berbagai program diskon. Di beberapa FO biasanya memberikan penawaran atau diskon yang berbeda-beda. Bahkan ada yang memberikan diskon up to 50%. Jadi tips dari aku, sebelum kamu memutuskan membeli baju atau produk fashion tertentu, sebaiknya kamu menjelajahi semua area FO terlebih dulu, cek setiap pojok area atau papan yang bertuliskan SALE. Di MDS ini juga tersedia FO yang menjual jaket atau pakaian khusus untuk musim tertentu, seperti baju untuk musim dingin ataupun keperluan traveling lainnya.

Grebek FO

Berbagai koleksi di pusat Factory outlet Jakarta
Siapa yang suka kejutan? Pas banget, karena FO Mangga Dua Square akan memberikan kejutan khusus bagi pengunjung. Salah satunya melalui program Grebek FO. Mendatangi pengunjung tiba-tiba saat berdiri hendak membayar di kasir dengan memberikan kejutan diskon tambahan.

Pengelola Mangga Dua Square juga memberikan secara random voucher diskon berbelanja FO kepada pengunjung Mangga Dua Square mulai dari 10% hingga 50%


Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk berpetualang dan merasakan pengalaman berkesan di rekomendasi tujuan surga wisata belanja murah di Jakarta tersebut? Sebelum mulai petualangan belanja di Pusat Factory Outlet Jakarta, yuk baca tips diatas dulu! Yuk ah buruan ke Mangga Dua Square dan temukan gaya OOTD millennial kekinian. Buat kalian yang masih bingung gaya millennial itu seperti apa, mending kepoin dulu Instagram Mangga Dua Square di @mangga2square, banyak referensi gaya OOTD dan cari tahu lebih dekat sebelum berburu pakaian branded.

Devina Wistiasari Jasmine

No comments:

Post a Comment

Instagram