Fashion, Travel and Social enthusiasms|

Fashion, Travel and Social enthusiasms|

The Magic Last Light in HARRIS Resort Barelang


The Magic Last Light
Pernah membayangkan bisa duduk di pinggir pantai saat sore hari menjelang senja sambil menghirup udara segar dan aroma laut? Atau bermimpi dinner romantis bersama pasangan di pinggir infinity-pool yang tidak jauh dari pantai?
Buat kamu yang rindu dengan suasana pantai dan alam, momen seperti ini pasti terasa sangat mewah. Apalagi jika kamu bisa menikmati semua momen ini dalam satu kompleks resort mewah yang menyediakan semua fasilitas tersebut dengan sangat lengkap seperti yang aku rasakan saat menginap di HARRIS Resort Barelang.
Santai kayak di Pantai
Minggu lalu, aku memutuskan untuk berlibur dari rutinitas pekerjaan dan memilih untuk staycation di salah satu resort yang ada di Batam. Buat aku pribadi,aku suka memanjakan diri dengan me time, aku biasanya milih tempat yang tenang buat nulis atau sekedar refreshing dari kegiatan harian. Aku memilih liburan manja dengan suasana alam tetapi tetap dengan nuansa mewah, akhirnya aku pilih untuk staycation di HARRIS Resort yang berada di dekat jembatan satu Barelang –icon- Batam.
Nature atmosphere
Pemandangan Super Awesome
Lokasi HARRIS Resort ini tepat berada sebelum jembatan satu Barelang, yaitu salah satu ikon Batam yang banyak di kunjungi wisatawan. Dari awal masuk gerbang resort saja, aku sudah disuguhi dengan pepohonan hijau di sepanjang jalan menuju lobby, dan ternyata jarak dari gerbang menuju lobby cukup jauh, enggak heran deh kalo suasana di resort yang merupakan bagian dari Tauzia Hotel Management  ini tenang dan nyaman banget. Sesampainya di lobby, aku disuguhi dengan pemandangan laut dan fasilitas kolam renang yang udah berasa nature atmosphere banget dilengkapi dengan interior mewah dan unik didalamnya. Bangunan yang di desain transfaran menambah suanana lebih bebas tanpa penghalang Tidak lupa para karyawan menyambut dengan salam dan senyuman khas nya dan mengantar aku kamar setelah selesai check in.
Green View



Ini Batam rasa Raja Ampat

Bahagia setiap saat

Share smile share happiness
Kamar dengan Pemandangan yang Memanjakan Mata
Kopi Pagi
Kebayang gak sih saat membuka mata di pagi hari, langsung lihat pemandangan alam dan pantai dengan pasir putih. Menurut penelitian, mata akan lebih segar dan sehat saat melihat pohon-pohon hijau saat bangun tidur, dan sempurna! Resort ini menerapkankanya dengan sangat apik, kamar di bagi dengan beberapa view, pilihannya Garden View, Pool View atau  Sea View. Saat membuka pintu kamar, aku langsung menghirup udara segar dengan pemandangan hijau, sembari menikmati segelas kopi pagi, benar-benar memanjakan diri yang sempurna. Jadi ingin tetap di dalam kamar dan menikmati semua kenyamananya, tapi kalau sudah kesini kalian wajib berkeliling karena akan ada lebih banyak hal yang memanjakan mata dan fasilitas yang disediakan. Buat kalian yang ingin staycation bersama keluarga juga bias loh, karena selain ada HARRIS Room dan HARRIS Suites, ada HARRIS Villa juga. Cocok buat kamu yang ingin menjauh dari kesibukan dan keseharian atau kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan atau bersama keluarga.
Lupakan kerjaan sejenak

Tidur nyenyak

Foto depan kamarpun bagus 

Jadi pengen punya rumah di sini



My room










Magic Last light in HARRIS Resort
Tenang ya, masih ada kejutan yang bakalan kalian suka disini. Senja. 48 detik yang membuat setiap orang terhipnotis dengan warna keemasanya. Disini kalian bisa menikmati matahari terbenam di pantai pasir putihnya dengan tempat duduk warna-warni di sekitaran pantai atau membuat surprise untuk pasangan dengan dinner yang disambut dengan senja. Selain bisa meniksati matahari terbernam di sekitaran pantai pasir putihnya,kalian juga bisa menikmatinya dari beach club yang berdekatan dengan infinity pool. Pantai pasir putih di sini tidak hanya menyajikan pemandangan matahari terbenam, banyak hal menarik yang bisa dilakukan di sini selain sea sport, mau kebut-kebutan di pasir ada ATV atau hanya sekedar bermain air sambil berjemur. Buat kalian yang suka photography juga, di HARRIS Resort Barelang ini kalian bisa menjepret berbagai hal menarik di setiap jengkalnya atau membuat video manja seperti yang aku buat di sini.
Bahagia bersama sahabat


Berdua bersama senja



Jangan tanya itu tangan siapa



Fasilitas?
Untuk masalah kelengkapan fasilitas, jangan diragukan lagi deh, ini adalah staycation aku yang paling sempurna. Berbagai fasilitas bisa dinikmati, mulai dari kolam renang yang gak cuma satu tapi ada empat kolam renang, kebayang dong betapa puasnya kalian berenang di sini, bisa coba satu-satu. Terdapat water playground dan kolam renang anak-anak. Tempatnya sangat berdekatan dengan Dino Kids Club dan taman bermain berbentuk kapal bajak laut. Selain itu ada Bay House, tempat untuk mengadakan pernikahan atau pesta ulang tahun, yang dikelilingi oleh lautan biru. Tempat pernikahan impian banget kan.









Pool


Berbagai Jenis Makanan hingga Makanan Sehat
Welcome Bread
Setiap staycation, alasan aku bangun pagi adalah sarapan. Menikmati berbagai sajian yang dihidangkan sebelum di acak-acak oleh pengunjung lain. Sarapan di sini beda banget, apasih bedanya? Selain menu makanan yang melimpah ruah, kalian juga sarapan dengan udara segar di temani dengan ciutan burung. sajian HARRIS move yang dibawakan oleh staf  HARRIS move membuat suasana sarapan semakin asik dan bersemangat, kalian juga bisa loh ikutan senam pagi biar lebih sehat. Buat yang hobi ngopi dan ngafe tersedia kafe dua lantai dengan atap terbuka, tempatnya yang tepat untuk melewati sore atau malam. Buat kalian yang takut gemuk karena makan malam, bisa menikmati jus segar yang disediakan di Beach club yang pastinya bisa membuat tubuh kamu lebih sehat.

Makanan dan Minuman sehat ala HARRIS





Tips Menginap di Harris Resort Barelang
1.      Sempatkan waktu untuk mampir ke Rocksalt Beach Club & Bistro, sebuah tempat ngopi cozy yang lokasinya berada di dekat infinity pool. Disini banyak banget spot instagramable dan makanan yang bikin kamu makin betah dan relaks. Pilihan minumannya juga nggak cuma kopi, ada juga beverage dan cemilan makanan lain yang bisa dipilih. Kalian akan disambut dengan welcome bread, unik kan.
2.      Ketika sore menjelang malam, berburu senja menjadi kegiatan wajib yang harus kalian lakukan di sini. Karena senja di sini buat kalian gak bisa berkedip
3.      Bangun lebih pagi untuk menikmati sejuknya suasana dan udara pagi, sembari bersepeda.
4.      Berkeliling, dan buat video manja karena setiap sisi punya keunikan sendiri dan semuanya instagramable.
5.   Bawa cadangan baju buat berfoto, karena kalian akan disuguhi dengan berbagai spot menarik untuk menghiasi feed instagram

Detail info please contact:
Harris Resort Barelang - Batam
Jl. Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
T. +62 778 409 1111  F. +62 778 409 1333
E. info-harris-batambarelang@tauzia.com
Website: http://harrishotels.com/barelang
Facebook: https://www.facebook.com/harrisbarelang/
Instagram: https://www.instagram.com/harris_barelang/


Devina Wistiasari Jasmine

9 comments:

  1. Mantap ni harris resort Barelang. recommended banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selain pemandanganya keren, pelayananya juga baik. Recommend deh buat yang mau santai

      Delete
  2. wah foto-fotonya instagramable kak, jadi ngiri deh

    ReplyDelete
  3. Waahh menyenangkan banget liburan di Harris ya..setiap sudut nya bagus bagus dan bikin fresh fikiran 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok untuk menenangkan pikiran dari tugas kantor yang menumpuk ni ka

      Delete
  4. bagian terbaiknya pas sunset ya . aku suka banget

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Instagram